Beranda Jajag 2016 Jalur Black Spot Gambiran Kembali Memakan Korban

Jalur Black Spot Gambiran Kembali Memakan Korban

1972
0
Foto : Kondisi mobil avanza yang ringsek setelah menabrak bak belakang truk di Gambiran dini hari tadi pukul 00.30 WIB. Jumat (15/4/2016)

Gambiran – Jalan raya Genteng – Gambiran tepat di selatan Rumah Sakit Al – huda kembali memakan korban. Kecelakaan lalulintas antara Mobil Datsun dan sebuah truk ini terjadi Sekitar pukul 00.30 dini hari tadi. Jumat (15/4).

Menurut keterangan Kanit Lantas Polsek Gambiran, Iptu Mustoko Weni, kejadian tersebut bermula ketika mobil Datsun dengan nopol L 1911 ZB melaju kencang dari arah utara dengan kecepatan tinggi. Karena tidak bisa menguasai laju kendaraan, mobil yang kendarai Agus Eko, 32, warga Dusun Tampengan Kidul, Desa Banyuanyar, Probolinggo bersama tiga orang rekanya ini oleng kekanan, kemudian mobil tersebut menabrak bak belakang truk yang berada di depanya yang juga melaju kencang.

Saking ngebutnya, truk yang ditabrak dari arah belakang oleh mobil Datsun itu, tetap melaju karena diduga sang sopir tersebut tidak tahu jika truknya ternyata telah ditabrak.

Akibat kejadian ini, sopir mobil Datsun terjepit badan kendaraan dan langsung tewas ditempat, sedangkan tiga orang lainya yang berada didalam mobil mengalami luka parah. Semua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Al-Huda, Gambiran untuk dilakukan perawatan.

Belum diketahui apa penyebab dari kecelakaan tersebut, namun diduga korban mengantuk. Sementara itu Kanit Lantas Polsek Gambiran, Iptu Mustoko Weni menghimbau agar para pengguna jalan yang melintasi jalur Gambiran – Genteng agar lebih berhati – hati dan waspada. Sebab, wilayah tersebut sudah dipetakan masuk Black Spot atau daerah rawan kecelakaan.

Reporter : Rizki Restiawan

LEAVE A REPLY