Kanit Lantas Polsek Gambiran , Ipda Kateno (kiri) dan Kanit Sabhara Polsek Gambiran, Ipda Nanang Wardana (kanan) saat talkshow di Studio Radio Bintang Tenggara. Kamis (2/6)

Gambiran – Sebagai bagian dari upaya mendekatkan Polri ke masyarakat selaku penanggung jawab kemanan dan mitra masyarakat, jajaran kepolisan Resort Banyuwangi bekerja sama dengan Radio Bintang Tenggara menggelar dialog interaktif secara rutin setiap hari Kamis pukul 07.00 WIB.

Selama satu minggu sekali itu, para Kapolsek dan Kepala Unit masing – masing Polsek se – Banyuwangi secara bergiliran memberikan sosialisasi kepada masyarakat. Baik itu mengenai keamanan, ketertiban maupun permasalahan lainya.

Harapanya permasalahan di tengah masyarakat akan ditampung, kemudian diberikan bagaimana solusi terbaiknya. Sebab peduli akan ketertiban dan keamanan bukan hanya menjadi tugas kepolisian semata, namun juga segenap lapisan masyarakat.

Dalam dialog interaktif tersebut, warga diberikan kesempatan untuk menyampaikan keluhan atau laporan disekitar lingkunganya kepada polisi melalui jalur Radio. Warga dapat memanfaatkan berbagai layanan yang disediakan. Untuk SMS masyarakat bisa melalui nomor 081934713000, sedangkan jalur Telepon (0333) 395000.

Rizki Restiawan

LEAVE A REPLY