Kayu Lapuk, Atap Mushola di Wringinagung Ambruk

Gambiran – Warga Dusun Jatisari, Desa Wringinagung, Kecamatan Gambiran dikagetkan dengan ambruknya atap Mushola Al – Ikhlas sekitar pukul 05.10 WIB. Rabu (20/7)

Menurut keterangan Umi, 30, warga setempat, sebelum ambruk atau tepatnya subuh tadi atap mushola tersebut sempat mengeluarkan suara seperti kayu patah, tetapi oleh warga dibiarkan saja karena mengira atap tersebut tidak sampai ambruk seperti ini.

Namun menjelang terbitnya matahari, saat warga sudah pulang menunaikan sholat subuh tiba – tiba terdengar suara keras yang membuat warga panik dan keluar rumah. Setelah dilihat ternyata atap mushola setempat ambruk.

Atap yang roboh langsung dievakuasi warga
Atap yang roboh langsung dievakuasi warga

Warga sekitar sebenarnya sudah mengetahui jika bangunan atap mushola yang konstruksinya terbuat dari kayu itu sudah lapuk dan perlu perbaikan. Namun karena terkendala dana, oleh warga hanya dibiarkan saja.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Sebab saat kejadian warga yang sempat jamaah subuh sudah pulang ke rumah. Namun, dapat dipastikan renovasi mushola tersebut menelan biaya yang tidak sedikit.

Rizki Restiawan

About Rizki Restiawan

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *