Foto Ilustrasi

Frustasi, Warga Songgon Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Radiobintangtenggara.com, SONGGON – Warga Dusun Plantaran RT 02 RW 02, Desa Bayu, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi, Minggu sore, 4 Desember 2016, dikejutkan dengan kematian Saniti, 51, dengan cara gantung diri di pohon kopi di belakang rumahnya.

Menurut Kapolsek Songgon, AKP Suwanto Barri, wanita paruh baya itu nekat bunuh diri itu karena frustasi dengan penyakit yang dideritanya selama bertahun –tahun yang tidak kunjung sembuh.

Bahkan kata dia, berdasarkan keterangan dari keluarganya korban percobaan bunuh diri juga pernah dilakukan SN beberapa bulan lalu dengan cara meminum racun serangga. Namun aksi nekat SN untuk mengakhiri hidupnya itu berhasil digagalkan anaknya yang mengetahuinya pada saat itu.

Kepada Radio Bintang Tenggara, Kapolsek mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP dan visum rumah sakit, SN tewas murni akibat bunuh diri dengan cara gantung diri.

“SN meninggal murni  karena gantung diri,”tegasnya, Minggu (4/12/16).

Untuk saat ini mayat SN sudah diserahkan kembali kepada keluarganya untuk dimakamkan, setelah sebelumnya dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. (her/ren/riz)

About Rima Indah

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *