Ilustrasi

Dua Mobil Adu Moncong di Jember, Satu Orang Tewas

Radiobintangtenggara.com, JEMBER – Ketidak hati-hatian dalam berkendara kembali mengakibatkan kecelakaan dengan korban jiwa. Kali ini terjadi di Jalan Raya Panglima Sudirman Tanggul, tepatnya di depan Gereja Bethel, Desa Tanggul Kulon, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, sekitar pukul 22.00 WIB, Minggu (9/4).

Kanit Laka Lantas Polres Jember, Iptu Adam mengatakan, kecelakaan yang terlibat antara dua buah mobil yakni Suzuki Ertiga bernomor polisi S 1791 AM  yang dikendarai Aden Nur Iman, 27, warga Kecamatan Kedung Adem, Kabupaten Bojonegoro, dengan mobil Timor P 1876 LX yang dikendarai Ali Al Hamid, 18, warga Desa Tanggul Kulon, Kecamatan Tanggul, Jember.

Kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan Suzuki Ertiga yang dikendarai Aden, melaju dari arah timur atau dari arah Surabaya menuju Jember dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP dari arah berlawanan melintas mobil Timor yang dikendari Husen dengan kecepatan tinggi  dan tiba-tiba oleng. Jarak yang terlalu dekat membuat pengemudi Suzuki Ertiga tidak bisa  menghindari tabrakan.

Akibatnya pengendara Timor, Husen Al Hamid meninggal dunia ditempat, sedangkan Aden harus dilarikan ke Puskesmas Tanggul karena mengalami luka cukup parah.

“Husen Al Hamid meninggal di lokasi kejadian, sementara Aden Nur Iman terpaksa dilarikan ke Puskesmas Tanggul,” jelas Iptu Adam.

Berdasarkan hasil olah TKP, diketahui mobil Timor dikendarai dengan kecepatan tinggi dan tiba-tiba tidak dapat dikuasai oleh pengemudinya karena oleng. Diduga olengnya kendaraan karena tergelincir akibat kondisi jalan yang licin pasca turun hujan.

Supianik

About Rizki Restiawan

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *