Insan Asari (42) beralamat di Desa Gunung Anyar yang mengalami luka bacok saat SMA N 1 Tapen disatroni perampok, korban langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Bondowoso. (Foto. Repro.)

Dua Waker Jadi Korban Perampokan di SMA Negeri 1 Tapen Bondowoso

Radiobintangtenggara.com, BONDOWOSO – Sebuah tindak pidana perampokan terjadi di SMA Negeri 1 Tapen Bondowoso yang menyebabkan satu orang mengalami  luka bacok seorang itu adalah penjaga sekolah yang langsung  di larikan ke rumah sakit Bhayangkara Bondowoso.

Korban luka bacok, Insan Asari (42) beralamat di Desa Gunung Anyar, sementara Hafid (43) beralamat di Desa Jurangsapi Kecamatan Tapen Bondowoso hanya mengalami luka memar, keduanya merupakan penjaga sekolah di SMA Negeri 1 Tapen.

Kasat Reskrim Polres Bondowoso, AKP Julian Kamdo Waroka, mengatakan pelaku melakukan aksinya melalui pintu belakang tempat kejadian perkara. Lalu langsung menemui salah satu korban Insan Asari (42). Pelaku menanyakan letakn brankas, tetapi korban tidak mengetahui brankas sekolah.

“Karena itu korban dianiyaya oleh para pelaku,” katanya.

Baca Juga. Pembobol SMKN 1 Kalipuro Terungkap, Ini Kronologinya

Julian menambahkan, berdasarkan keterangan saksi para pelaku mendatangi SMA Negeri 1 Tapen kurang lebih sepuluh orang. Sementara barang yang hilang, hingga kini pihak sekolah menyatakan tidak menemukan kehilangan.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan, pihaknya terus  berupaya untuk mengungkap kasus tersebut hingga tuntas. Kuat dugaan motif perampokan didasari dendam mengingat dari keterangan pihak sekolah yang tidak menemui barang yang hilang.

“Hingga kini pihak kami terus mendalami kasus ini,” ujarnya.

MUHAMMAD ANSORI

About Fareh Hariyanto

Check Also

Ke Banyuwangi, Presiden Jokowi: BLT El Nino Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *