Kondisi kedua korban pengandara sepeda motor Kawasaki Ninja 250 merah nopol DK 8447 EK yang mengalami kecelakaan di selatan RS AL Huda Genteng. Kamis. (27/07) (Foto. Alex)

Radiobintangtenggara.com, GAMBIRAN – Sebuah insiden  kecelakaan kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Gambiran.  Lokasi kejadian tepatnya di tikungan selatan Rumah Sakit Al-Huda Gambiran, Kamis (27/7) sekitar pukul 02.30 WIB.

Alex, salah satu warga sekitar mengatakan, akibat kecelakaan itu dua korban yang diketahui mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja 250 merah nopol DK 8447 EK, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Menurut Alex, korban yang diketahui melaju dari arah Genteng menuju ke Jajag melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di tikungan lokasi kejadian perkara, kuat dugaan koraban tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya.

Akibatnya, korbanpun terjatuh menabrak pembatas jalan hingga masuk ke saluran air dengan kondisi luka yang mengenaskan.

“Warga yang melihat kejadian itu, langsung menghubungi Polsek Gambiran dan tim medis dari rumah sakit sekitar lokasi kejadian,” katanya.

Baca Juga. Berniat Menyebrang, Pengendara Honda Beat di Glenmore Bernasib Malang

Alex menambahkan salah satu korban berhasil di identifikasi dari data diri yang ada di dompet korban, atas nama Ervan Savendi (21) warga Dusun Gumukrejo, RT 04 RW 02, Desa Sidorejo, Kecamatan Purwoharjo.

Sementara untuk satu korban lainnya belum berhasil diidentifikasi lantaran saat di periksa oleh pihak kepolisian korban tidak membawa identitas. Kedua korban selanjutnya dibawa ke RSUD Genteng guna melakukan proses Visum et repertum.

“Tikungan sini memang cukup membahayakan bagi pengendara yang belum memahami medannya,’ ujar Alex.

Fareh & Rizki

LEAVE A REPLY