Kondisi M. Ainun Naim yang mengalami insiden kecelakaan lalulintas di jalan raya Srono tepatnya di Dusun Sukopuro, Desa Sukonatar, Kecamatan Srono, pada Jumat (28/7) sekitar pukul 06.40 WIB. (Foto. Istimewa)

Usai Menyenggol Truk, Siswa SMK Aswaja Cluring Akhirnya Meninggal Dunia

Radiobintangtenggara.com, SRONO – Seorang pelajar berusia 17 tahun, meninggal dunia dalam insiden kecelakaan lalulintas di jalan raya Srono tepatnya di Dusun Sukopuro, Desa Sukonatar, Kecamatan Srono, pada Jumat (28/7) sekitar pukul 06.40 WIB.

Pelajar yang bernama Muhammad Ainun Naim, yang masih tercatat sebagai siswa SMK Aswaja Sarimulyo Cluring itu, meninggal dunia setelah sepeda motor Honda Supra warna hitam nopol DK 4387 EC yang dikendarainya menyenggol bak Truk nopol DK 8858 UD yang dikemudikan oleh Aswan Tulardi (56) asal Dusun Kebaman RT 01 RW, Desa Kebaman, Kecamatan Srono.

“Korban yang berasal dari Dusun Krajan, RT 02 RW 04, Desa Badean, Kecamatan Kabat tersebut, mengalami luka parah di bagian kepala setelah mengalami benturan keras,” kata IPTU Kateno Kanit Lantas Polsek Muncar melaluli sambungan telepon. Jum’at (28/07)

Baca Juga. Tabrakan di Gambiran, Motor Ninja Ringsek, Dua Pengendara Meregang Nyawa

Menurut saksi, Ida Eka Puji Astutik, kecelakaan bermula saat kedua kendaraan melaju dari Rogojampi menuju ke Srono. Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor berniat mendahului truk dengan menggunakan lajur kiri.

Nahas saat akan mendahului, motor korban turun dari aspal. Selanjutnya ketika hendak naik kembali ke aspal, motor tersebut oleng dan menghantam bak belakang truk.

Akibatnya, korban terjatuh dan langsung terlindas roda belakang truk dan meninggal seketika di lokasi kejadian. “Korban mengalami luka serius di kepala karena terbentur aspal jalan,” ujarnya.

NURUL & RIZKI

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *