Kendaraan Korban M.WAHYUDIN (27) warga Dusun Kersikan, RT.01, RW.02, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan. yang mengalami kecelakaan di kawasan Genteng Banyuwangi. Minggu (06/08) (Foto. Mbak RISKI)

Ikuti Touring, Pria Asal Pasuruan Meninggal di Jalan Raya Genteng

Radiobintangtenggara.com, GENTENG – Sebuah kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di kawasan Genteng. Kini korbannya menimpa seorang anggota club motor dari Pasuruan dengan kondisi meninggal dunia.

Kejadian itu lantaran korban tersenggol truk di Jalan Raya Jember Banyuwangi tepatnya di depan STM Muhammadiah Genteng, Dusun Krajan, RT 02, RW 05, Desa Genteng wetan, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (06/08).

Kanit Lantas Polsek Genteng, IPTU DALYONO mengatakan korban bernama M. Wahyudin  (27) warga Dusun Kersikan, RT.01, RW.02, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan. Menurut Dalyono, korban meninggal karena cedera berat di kepala serta telapak kaki dan jari tangan kanan patah.

“Korban sempat di rawat di RSUD Genteng, namun tidak tertolong,” katanya.

Baca Juga. Kecelakaan Karambol di Siliragung, Satu Pengendara Meninggal

Ia menambahkan, berdasarkan keterangan Saksi, korban bersama rombongan club motor Satria mengendarai sepeda motor Suzuki Satria Fu dengar Nomor Polisi N 6124 XS yang melaju dari arah Banyuwangi menuju ke Arah Surabaya.

IPTU DALYONO - Kanit Lantas Polsek Genteng saat melakukan proses olah TKP Kecelakaan di Jalan Raya Jember, Banyuwangi tepatnya di depan STM Muhamadiah Genteng , Dusun Krajan, RT 02, RW 05, Desa Genteng wetan, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi
IPTU DALYONO – Kanit Lantas Polsek Genteng saat melakukan proses olah TKP Kecelakaan di Jalan Raya Jember, Banyuwangi tepatnya di depan STM Muhamadiah Genteng , Dusun Krajan, RT 02, RW 05, Desa Genteng wetan, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi

Saat di lokasi kejadian, lanjut Dalyono, korban mencoba untuk mendahului pengendara Truk Mitsubishi Nomor Polisi P 9795 UW yang dikendarai oleh Hambali (68) yang beralamatkan di Jalan Ikan Paus, Kelurahan Karangrejo, RT 01, RW 03, Kecamatan Kota Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, yang melaju dari arah yang sama.

“Saat korban akan mendahului tiba-tiba insiden nahas itu terjadi,” ujarnya.

Baca Juga. Lagi, Kecelakaan Terjadi di Wilayah Hukum Polsek Gambiran

Kuat dugaan, saat mencoba untuk mendahului Truk, dari arah yang berlawanan melaju mobil Toyota Yaris, karena jarak yang terlalu dekat senggolan pun tidak bisa terhindarkan. Hingga menyebabkan korban terjatuh ke bawah truk gandeng.

Pengendara Toyota Yaris sempat melarikan diri, namun berhasil dikejar oleh rekan-rekan korban sesampainya di kawasan dekat RSUD Genteng.

SASHIYANI

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

3 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *