Penyerahan hadiah Pemberian piala dan penghargaan kepada pemenang lomba pada perayaan HUT Pramuka ke 56 di gelar di Alun alun Lumajang. Senin, (14/08) (Foto. Repro)

Bupati Lumajang, Apresiasi Kegiatan Lomba Kepramukaan

Radiobintangtenggara.com, Lumajang – Pemberian piala dan penghargaan kepada pemenang lomba pada perayaan HUT Pramuka ke 56 di gelar di Alun alun Lumajang seusai dilaksanakan kegiatan apel besar yang dipimpin oleh Bupati Lumajang, Drs As’at Malik M.Ag. Senin, (14 Agustus 2017)

Malik mengatakan, pemenang lomba peleton terbaik pada  pelaksanaan Apel Besar Hari ulang tahun pramuka tahun 2017  diraih oleh peleton penggalang putera nomor dada 1 dari MTS Lumajang disusul urutan kedua oleh SMP Negeri  Pasirian dan SMP 2 Lumajang pada posisi ke tiga.

Menurutnya, kegiatan semacam itu perlu dukungan dari setiap komponen baik dari siswa, pendidik maupu Pemda sebagai fasilitator. Sehingga koherensi antara seluruh kompenen di Lumajang dapatlebih terjalin.

“Hal ini diharapkan mampu untuk lebih mendongkrak prestasi Kabupaten Lumajang,” katanya.

Baca Juga. Indeks Ketimpangan Agregat di Bondowoso Tercatat Menurun

Sementara itu,  Wakapolres Lumajang, Kompol Budi Sulisytanto SH yang hadir sebagai undangan juga mendapatkan kesempatan memberikan piala dan penghargaan kepada para peserta  juara lomba tersebut.

Budi mengucapkan selamat kepada peserta dan  pemenang lomba karena dengan kedisiplinan dan ketekunan serta keihlasan yang dimiliki, hal itu membawa dampak yang positif  bagi diri pribadi maupun nama baik sekolah.

“Kedepan pihaknya berharap, kegiatan semacam ini dapat ditingkatkan kembali intensitasnya,” ujar Budi.

SUPIANIK

About Fareh Hariyanto

Check Also

Ke Banyuwangi, Presiden Jokowi: BLT El Nino Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *