Drs Haji Amin Said Husni dalam acara pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat administrator lingkungan Pemkab Bondowoso, di Pendopo Kabupaten Bondowoso. Jumat (18,08). (Foto. M. Ansori)

Pejabat Baru Pemkab Bondowoso Diminta Berbenah dalam Mengerjakan Tugasnya

Radiobintangtenggara.com, BONDOWOSO – Para pejabat yang baru dilantik bisa segera berbenah dalam mengerjakan tugasnya. Sehingga target yang ada di dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah  (RPJMD) bisa terlaksana, sesuai dengan target waktu yang telah ditentukan.

Hal itu disampaikan Bupati Bondowoso, Drs Haji Amin Said Husni dalam acara pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat administrator lingkungan Pemkab Bondowoso, di Pendopo Kabupaten Bondowoso. Jumat (18,08).

Amin mengatakan, ada kebutuhan organisasi dan penataan harus dilakukan evaluasi setiap saat untuk mengefektifkan kinerja pemerintah.  Menurutnya, tidak perlu menunggu di masa akhir jabatan.

“Kerjakan apapun yang menjadi tugas dan jangan menunda-nunda pekerjaan,” katanya.

baca Juga. Sambut Dirgahayu RI, Pemkab Gelar Doa Bersama 171717

Amin menambahkan, sebagian dari kesuksesan berada pada kedisiplinan waktu. Selain itu, para pejabat dituntut dalam bekerja mengikuti peraturan yang  sesuai, dengan peraturan undang-undang yang berlaku.

Ia pun berpesan agar para pejabat yang menempati posisi baru menunjukkan kinerja yang benar tulus dan penuh tanggung jawab.

“Bekerja bukan hanya asal bekerja selesai, melainkan kinerja bisa maksimal, bahkan harus optimal,” ujarnya.

MUHAMMAD ANSORI

 

About Fareh Hariyanto

Check Also

Ke Banyuwangi, Presiden Jokowi: BLT El Nino Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *