Euforia Gebyar senam Masal dan Jalan Sehat Guru KB dan TK Se Kabupaten Lumajang yang mengusung tema ”Bersatu dalam Perbedaan Bekerja untuk masa depan Anak Bangsa” guna rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemeredekaan RI ke 72 tahun 2017, Selasa (22/8) (Foto. Repro.)

Tiga Ribu Guru Paud dan TK se-Kabupaten Lumajang Padati Alun alun Lumajang

Radiobintangtenggara.com, LUMAJANG – Sekitar 3 ribu tenaga pendidik dari Guru Paud dan TK se Kabupaten Lumajang memadati Alun alun Lumajang untuk melaksanakan  Gebyar senam Masal dan Jalan Sehat.

Acara tang mengusung tema “Bersatu dalam Perbedaan Bekerja untuk masa depan Anak Bangsa” dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemeredekaan RI ke 72 tahun 2017, Selasa (22/8) sekira pukul 06.30 WIB,

Kegiatan itu dihadiri oleh Bupati Lumajang, Drs As’at Malik M.Ag Wakil Bupati Lumajang,Direktur GTK Paud Kementrian Pendidikan RI ,  Plt. Sekda Kabupaten Lumajang Ka Humas dan Protokol, Kapolsek Lumajang Bunda PAUD ,Wakil Ketua 1 dan 2 TP.PKK Kabupaten Lumajang  Plt. Ketua GOPTKI Kabupaten.

Baca Juga. Satreskrim Polres Lumajang Berhasil Membekuk Pelaku Penjambretan

Lumajang Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten. Lumajang Pengawas TK di lingkungan Pemkab LumajangKa UPT Pendidikan Se Kab. Lumajangq Guru KB, PAUD dan TK    Se Kab. Lumajang

Bunda PAUD Kabupaten  Lumajang , Tutuk Fajriatul Mustofiah dalam sambutannya mrngatakan pihaknya mengajak dan mendidik dan membentuk anak didik kita untuk menjadi anak yang berkualitas dan berkarakter .

“Mengingat Guru mempunyai peran yang sangat besar dalam menentukan masa depan anak bangsa,” katanya.

Sementara itu,  Direktur Paud dan Diknas  Kementrian Pendidikan RI  Abdullah juga mengucapkan selamat  di berikan kepada Bupati Lumajang dan jajaranya serta semua guru TK dan Paud se Kab Lumajang.

Baca Juga. Aksi Polisi Cilik Lumajang, Pukau Hadirin Upacara Peringatan HUT RI

Menurut Abdullah, untuk memajukan bidang pendidikan di Kabupaten Lumajang  dimulai dari anak usia dini harus sudah bisa di bentuk karakternya agar nanti dalam melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi anak tersebut sudah memiliki bekal.

“Sehingga saat dewasa akan menjadi genenrasi milenial yang hebat,’ ujarnya.

SUPIANIK

About Fareh Hariyanto

Check Also

Ke Banyuwangi, Presiden Jokowi: BLT El Nino Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *