Beranda News Kriminal Tukang Becak Di Muncar Ditemukan Tewas Terbujur Kaku

Tukang Becak Di Muncar Ditemukan Tewas Terbujur Kaku

1481
0
Kondisi korban saat dibawa ke PKU muhamadiyah Muncar

Seorang tukang becak di Kecamatan Muncar ditemukan tewas terbujur kaku di semak-semak. Kejadian itu berlokasi di dekat gudang kosong bekas penggilingan padi milik Herman Suwignyo (66) di Dusun Krajan, Desa Tembokrejo.

Korban bernama H. Imam Santoso asal Dusun Kedungringin, Desa Kedungringin, Muncar. Korban ini pertama kali diketahui oleh Hariyati (43) Krajan Rt4/Rw3, Desa Blambangan, Muncar seorang pembantu rumah tangga di lokasi yang sama. “Saya melihat langsung lari memanggil tetangga,” ungkapnya.

Warga yang mendengar kejadian itu langsung menghubungi Polsek Muncar. Sesaat kemudian korban yang telah kaku itu dilarikan ke Klinik Khadijah PKU Muhammadiyah, Tembokrejo, Muncar.

“Benar itu bapak saya, kesehariannya sebagai tukang becak yang mangkal di perempatan Muncar,” Jelas Husni Mubarak (35) anak korban.

Menurutnya, bapaknya itu berangkay narik becak sekitar jam 9.00 WIB. Sebelumnya juga sempat sarapan pagi di rumahnya. “Sebenarnya sudah dilarang untuk bekerja tapi tetap berangkat,” katanya

Sementara menurut dr. Luluk Rumiyati(32) saat dilakukan pemeriksaan terdapat luka menganga selebar 8 cm di bagian punggung kaki sebelah kiri. Dari luka tersebut juga terlihat bercak darah yang masih basah. Luka tersebut diduga akibat sayatan benda tajam.

“Diperkirakan korban sudah meninggal 4-6 jam sebelumnya. Karena kehabisan darah,” terangnya.

Sementara ini belum didapatkan keterangan resmi dari pihak polsek mengenai kejadian ini. Hanya saja melihat kondisi dilapangan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga kematian korban lantaran kehabisan darah, akibat dari luka bekas sayatan benda tajam.

Rindy Alvaro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here