Foto : Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Banyuwangi, Wawan Yadmadi didampingi Camat Muncar dan team dari UCI melakukan pengecekan ke Pelabuhan Muncar. Kamis (14/4)

Dispora Banyuwangi Dan UCI Lakukan Cek Rute ITdBI 2016

Muncar – Menyambut hajatan akbar International Tour de Banyuwangi Ijen (ITdBI), yang tersaji dalam rangkaian Banyuwangi Festival 2016. Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Banyuwangi, Wawan Yadmadi bersama team dari UCI, Vella melakukan pengecekan rute di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Muncar. Kamis (14/4)

Rencananaya, TPI Muncar menjadi salah satu start etape dalam ITdBI 2016. Selain itu, Grand New Watudodol dan RTH Maron Genteng juga akan dijadikan start etape dalam pagelaran balap sepeda bertaraf international tersebut.

ITdBI menjadi satu satunya ajang balap sepeda di Indonesia yang masuk dalam kalander Union Cycliste International (UCI).

Seperti diketahui International Tour de Banyuwangi  Ijen (ITdBI) 2016, rencananya akan berlangsung pada 11-14 Mei mendatang.

Reporter : Rizki Restiawan

About Rizki Restiawan

Check Also

BEM FH Untag Banyuwangi Lolos Program Hibah Bina Desa

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum (BEM FH) Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Banyuwangi dinyatakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *