News

Mengantuk, Pengendara Motor Terjun Ke Sungai Rogojampi

Rogojampi – Insiden kecelakaan kembali terjadi, kali ini menimpa seorang perempuan bernama Riantiningsih, 41, dan anak laki – lakinya Reki, 11, warga Dusun Krajan, RT 002 RW 004, Desa Pendarungan, Kecamatan Kabat, sekira pukul 13.00 WIB. Minggu (24/4).

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi tepat di utara Koramil Rogojampi, korban yang diduga mengantuk tersebut menabrak pagar pembatas jembatan di sisi kiri jalan. Akibatnya kedua korban beserta motor honda beat dengan nopol P 2978 ZM langsung terjun ke sungai sedalam 3 meter.

Warga yang melihat kejadian itu, langsung menyelamatkan keduanya dari sungai tersebut. Lantaran korban tidak sadarkan diri dan mengalami luka lumayan cukup parah, membuat warga terpaksa melarikannya ke RS PKU Muhammadiyah Rogojampi untuk dilakukan perawatan.

Menurut keterangan sejumlah saksi, korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dari arah selatan. Korban tanpa sadar membelokkan kendaraanya ke arah kiri, dan brakkk, langsung menabrak pagar pembatas jembatan. “Saya lihat tadi melaju kencang, kemudian tiba – tiba nyelonong nabrak jembatan” kata Solikin, salah seorang saksi.

Petugas kepolisian yang mendapat laporan dari warga, langsung bergegas menuju ke lokasi kejadian. Kanit Lantas Polsek Rogojampi, AKP I Made Sunantra melalui anggotanya Aiptu Suharto menjelaskan dari hasil pemeriksaan sementara korban diduga mengantuk dan tidak bisa menguasai laju kendaraan. “Korban kemungkinan mengantuk, lalu oleng kekiri kemudian langsung jatuh ke sungai” pungkasnya.

Sementara itu akibat kejadian ini korban Riantiningsih mengalami luka yang cukup serius di bagian kaki kiri. Sedangkan Reki, menurut keterangan petugas kesehatan RS PKU Muhammadiyah Rogojampi mengalami patah tulang di bagian kaki kiri.

Reporter : Rizki Restiawan

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top