Petugas PKH saat mengunjungi Sumiati di rumahnya. Jumat (29/5)

Mbah Sumiati, Ibu yang Diduga Ditelantarkan Anaknya Meninggal Dunia

Srono – Masih ingat dengan mbah Sumiati, warga Dusun Krajan RT 04 RW 01, Desa Kebaman, Kecamatan Srono yang diduga ditelantarkan kedua anak kandungnya.

Selasa pagi (21/6) sekitar pukul 06.30 WIB, mbah sumiati dikabarkan meninggal dunia. Menurut Kepala Dusun Krajan, Bambang, Sumiati meninggal karena kondisinya yang memang sudah tua dan sakit – sakitan.

Ditanya mengenai kedua anak kandung Sumiati, yakni Sunoto dan Miswan, Bambang mengatakan jika keduanya langsung pulang mendengar kabar bahwa sang ibu telah dipanggil Tuhan yang maha esa.

Kata Bambang, kedua anaknya mengaku menyesal terhadap apa yang telah dilakukan, karena sudah menelantarkan Ibu Kandungnya itu.

Sebagaimana diketahui, Sumiati yang tercatat sebagai warga Dusun Krajan, RT 04 RW 01, Desa Kebaman, Kecamatan Srono tersebut hidup sebatang kara. Ia ditinggal mati suaminya, Suripto 25 tahun silam. Sumiati mempunyai dua orang anak laki – laki dan semuanya sudah berumah tangga. Yang satu bernama Miswan ia mengadu nasib di Pulau Dewata Bali, sementara yang satunya lagi bernama Sunoto, ia tinggal bersama sang istri di kawasan Banyuwangi kota.

Rizki Restiawan

About Rima Indah

Check Also

BEM FH Untag Banyuwangi Lolos Program Hibah Bina Desa

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum (BEM FH) Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Banyuwangi dinyatakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *