Foto empat tahun silam Syaiful Bahtiar yang masih disimpan Ika Susanti

Dicari!!! Suami Orang Sembulung Ini Hilang Empat Tahun Lalu

Cluring – Kesetiaan cinta Ika Susanti, 28, warga Dusun Tanjungrejo, RT 01 RW 03, Desa Sembulung, Kecamatan Cluring kepada sang suami memang tak perlu diragukan lagi.

Betapa tidak, Ika ditinggal suami tercinta Syaiful Bahtiar, 33, sejak 4 tahun silam. Sampai saat ini Ika tidak tahu pasti dimana ia tinggal, sebab tidak ada kabar apapun mengenai keberadaan suaminya.

Informasi terakhir yang diterima keluarga, Syaiful bekerja di kawasan Muara Angke, Jakarta Utara. Namun berita itu belum diketahui pasti kebenarananya. “Kami tidak tahu berita itu benar apa tidak,” ungkapnya dengan pasrah. Senin (18/7)

Sebelum memutuskan pergi ke Jakarta, kata Ika suaminya tersebut sempat bekerja di Pulau Dewata Bali. Tetapi selang beberapa bulan kemudian, berhembus kabar bahwa Syaiful sudah pindah kerja di Jakarta. Sejak itulah Ika hilang kontak dengan suaminya dan sampai sekarang tidak diketahui dimana rimbanya.

Pihak keluarga sendiri sebenarnya sudah berusaha mengupayakan berbagai cara untuk mencari keberadaan Syaiful Bahtiar, mulai dari melaporkan kepada pihak kepolisian sampai meminta bantuan orang pintar sudah ia lakukan. Namun sampai sekarang tidak membuahkan hasil.

Ika mengaku selama mengarungi bahtera rumah tangga bersama, ia dan suaminya tidak pernah terlibat pertengkaran ataupun masalah serius. “Selama ini hubungan kami harmonis dan tidak pernah bertengkar,” katanya dengan berlinang air mata.

Dari hasil buah cintanya Ika dan Syaiful dikarunia seorang anak perempuan cantik bernama Agnaeis, saat ini dia sudah berusia 7 tahun dan sudah mulai sekolah di Taman Kanan Kanak (TK)

13716080_1107823825950732_8104102473349465170_nDiringi dengan isak tangis, Ika Susanti masih terus berharap jika suaminya bisa kembali kepada dirinya. Namun jika memang suaminya sudah tak mau lagi hidup bersama, kata Ika setidaknya memberitahukan kabarnya.

“Kalau mas Syaiful sudah gak mau lagi sama saya setidaknya bilang dan kabarin saya jangan begini ini, kasian sama anak kita, mas Syaiful pulang mas kami rindu,” kata Ika penuh harap.

Bagi anda yang mengenal atau mengetahui keberadaan suami Ika Susanti, bisa menghubungi Ika Susanti 0823-3805-5013, Radio Bintang Tenggara (0333) 395000 atau melaporkan kepada aparat setempat.

Rizki Restiawan

About Rima Indah

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *