Kevin Sanjaya

Banyuwangi Bangga Memilikimu ‘Kevin Sanjaya’

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Kemenangan pasangan Ganda Putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukomuljo/Marcus Fernaldi Gideon menyabet juara All England 2017, Minggu 12 Maret 2017 disambut hangat warga Banyuwangi.

Kevin yang merupakan warga Banyuwangi ini turut membuat bangga masyarakat dan khususnya yang pasangan suami istri Sugiharto Sukomuljo dan Winartin Niawati, orangtua tua kevin.

Saat pertandingan kemarin, kata Sugiharto, dirinya bersama sang istri hanya bisa melihat dari layar kaca. Dirinya mengaku was-was dan tegang saat pertandingan berlangsung.

Sugiharto mengaku, cita-cita Kevin menjadi juara dunia Bulutangkis ini memang sudah disematkan putranya sejak usia dini. Ketertarikan Kevin dengan bulu tangkis muncul sejak ia berusia 3,5 tahun. Ketika itu, anak bungsu dari dua bersaudara tersebut sering melihat ayahnya bermain bulu tangkis hingga larut malam.

Berbagai kejuaraan Bulutangkis di Banyuwangi dan Jawa Timur disabetnya. Setelah lulus SD, anak kelahiran di Banyuwangi 2 Agustus 1995 diterima di Persatuan Bulutangkis Djarum selama 5 tahun, dan akhirnya menghuni Pelatnas Cipayung.

Sugiharto berharap, Kevin tidak puas dengan prestasi yang di raihnya saat ini dan terus membuat prestasi untuk Indonesia.

Sementara itu, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengaku bangga atas prestasi Kevin Sanjaya dalam menyabet juara All England 2017.

Hermawan

About Rizki Restiawan

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *