Karyawan Indomaret Rogojampi Tewas Kecelakaan

Radiobintangtenggara.com, SRONO – Seorang karyawan Indomaret bernama Andi Jatmiko, 27, asal Lingkungan Kacangan Asri, RT 01 RW 01, Desa Gombengsari, Kecamatan Kalipuro, tewas dengan kondisi luka parah di bagian kepala, karena terlibat kecelakaan di depan SMP Negeri I Srono, Selasa (30/5) sekira pukul 07.45 WIB.

Andi, yang mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol P 3646 ZC, saat itu hendak mendahului Mobil Pick Up nopol P 9278 VN, yang dikemudikan oleh Joko Hariyanto, 32, warga Dusun Kepatihan, Desa/ Kecamatan Cluring.

Namun saat mencoba mendahului, Andi menabrak traffic cones yang ada di tengah jalan depan SMP Negeri I Srono. Akibatnya dia terjatuh lalu tertabrak mobil pick up.

“Keduanya sama-sama melaju dari arah Rogojampi. Saat korban akan mendahului pick up, posisinya terlalu ke kanan, sehingga dia menabrak traffic cone dan langsung terjatuh,” jelas Kanit Lantas Polsek Muncar, IPTU Kateno kepada radiobintangtenggara.com.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka pendarahan di bagian kepala  dan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke Klinik Rahayu Medika Kebaman Srono untuk menjalani perawatan.

“Kalau mendahului kendaraan yang ada di depannya pastikan jarak pandang bebas. Jangan mendahului jika di depannya ada kendaraan karena ini sangat berbahaya,” imbau IPTU Kateno.

Rizki Restiawan

About Rima Indah

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *