Beranda News Banyuwangi Yamaha Vixion Tabrak Honda CB di Gambiran. Dua Pengendara Sama-sama Terluka

Yamaha Vixion Tabrak Honda CB di Gambiran. Dua Pengendara Sama-sama Terluka

748
0
Salah satu korban mendapat perawatan dari petugas RS Al Rohmah - Jajag Gambiran. (foto / Hatta)

Radiobintangtenggara.com, Gambiran – Sebuah kecelakaan antara dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Genteng, tepatnya Simpang Tiga SMA Gambiran, Dusun. Glowong RT 02 RW 01. Desa. Wringinagung. Kec. Gambiran. Banyuwangi. Minggu, (02/07).

Berdasarkan Informasi dari Hatta salah satu petugas di Polsek Gambiran menjelaskan. Kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan adalah Yamaha Vixion Nopol DK 8366 QX yang dikemudikan oleh Khoirul Muhdori, (25) warga Dusun Sidorejo Kulon RT 01 RW 03 Ds. Yosomulyo. Gambiran.

“Khoirul Mengalami luka bibir atas bawah, dagu, hidung serta patah tulang seruas jari kelingking tangan kiri dan dalam kondisi korban sadar,” ujarnya.

Petugas Melakukan Olah TKP Kejadian Laka Lantas di Gambiran. Minggu (02/07) (Foto. Hatta)
Petugas Melakukan Olah TKP Kejadian Laka Lantas di Gambiran. Minggu (02/07) (Foto. Hatta)

Lebih lanjut Hatta menjelaskan, untuk pengendara Sepeda Motor Honda CB Nopol DK 3464 WF. Bernama Reno Waluyo (48) beralamatan Dusun. Glowong RT 02 RW 01. Desa Wringinagung Kecamatan Gambiran. Ia Mengalami luka robek kepala belakang dan tak sadarkan diri.

Terkait Kronologi, Menurut Hatta, kejadian berawal sebelum terjadi kecelakaan kendaraan. Sepeda motor Honda CB berjalan dari arah Barat ke Timur.

“Saat sampai disebelum Simpang Tiga SMA Gambiran Sepeda motor CB berjalan di tengah hendak akan belok kekanan namun tanpa disadari dari belakang melaju sebuah kendaraan Sepeda motor Yamaha Vixion dari barat,” katanya.

Salah seorang petugas menujukan lokasi kejadian kecelakaan yang melibatkan dua pengendara sepeda motor di Gambiran. (foto. Hatta)
Salah seorang petugas menujukan lokasi kejadian kecelakaan yang melibatkan dua pengendara sepeda motor di Gambiran. (foto. Hatta)

Namun, karena jarak sudah dekat maka kecelakaan kedua Sepeda motor tersebut tak terhindarkan hingga kedua pengendara CB terpelanting di badan jalan di Simpang tiga SMA Gambiran mengalami robek kepala dan tak sadarkan diri.

Akibat kecelakaan itu, kedua pengendara sepeda motor mengalami luka selanjutnya di larikan ke RS. AL Rohmah – Jajag untuk mendapatkan perawatan yang memadai.

LISA ANDREA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here