Banyuwangi

Akibat Tersenggol, Pengendara Sepeda Gayung Tewas di Jalan Sukomade

Radiobintangtenggara.com, PESANGGARAN – Sebuah kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Sukomade sekitar Patung Penyu Pesanggaran, Dusun Mulyoasri, RT 02 RW 01, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Pesanggaran. Minggu (2/7).

Salah satu saksi mata mengatakan, kecelakaan melibatkan sebuah sepeda motor kontra sepeda gayung. Akibat kecelakaan tersebut pengguna sepeda gayung atas nama Asan (57) warga Dusun Ringin Mulyo, RW 03 RW 04, Desa Pesanggaran, Kecamatan Pesanggaran meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sedangkan pengendara motor atas nama Andrian Diki Pradana (17), yang merupakan pelajar SMK 17 Genteng asal Dusun Sumberagung, RT 01 RW 03, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari bersama teman yang dibonceng Djatmiko (24) asal Dusun Tugurejo, Desa Tegalrejo, Kecamatan Tegalsari, hanya mengalami luka ringan saja.

Menurut Hatta salah satu petugas di Polsek Gambiran, Peristiwa itu terjadi lantaran Andrian dan Djatmiko tidak sengaja menyenggol sepeda gayung milik Asan dari arah belakang yang kala itu hendak belok untuk menyebrang.

“Andrian menyenggol Asan karena keduanya melaju dari arah yang sama,” katanya.

Lebih lanjut, Hatta menjelaskan, dikarenakan jaraknya sudah sangat dekat, kecelakaan pun tidak terhindarkan. Sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Andrian langsung menyenggol dan menabrak sepeda gayung hingga kondisinya bengkong. Akibatnya Asan terpelanting dan jatuh di aspal.

Menurut Hatta, Korban mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala dan leher. “Hingga akhirnya tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujarnya.

SASIYANI

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top