Beranda News Banyuwangi Remaja Perempuan Yang Hilang Asal Purwoharjo Ditemukan

Remaja Perempuan Yang Hilang Asal Purwoharjo Ditemukan

1520
0

Radiobintangtenggara.com, PURWOHARJO – Armi Susanti (17) seorang remaja perempuan asal Dusun Gumukrejo, RT 02 RW 05, Desa/ Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi yang dikabarkan hilang meninggalkan rumah, ditemukan.

Kabar ditemukannya Armi, disampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Purwoharjo, AIPTU Sunardi, kepada Radio Bintang Tenggara, Kamis (6/7) siang.

Sunardi mengatakan, jika Armi ditemukan di Dusun Kaliboyo, Desa Kradenan, Kecamatan Purwoharjo, bersama seorang laki-laki berinisial ADP (18).

“Armi diduga dibawa kabur oleh ADP, kemudian diajak menginap di rumah ADP selama satu minggu,” jelas Sunardi.

Kabar ditemukannya Armi bermula dari kecurigaan warga yang melihat gerak-gerik aneh pada ADP. Dia terlihat bingung saat warga menanyakan keadaan rumahnya.

Ihwal itulah yang menjadi informasi awal bagi warga untuk melaporkannya kepada anggota kepolisian Sektor Purwoharjo.

“Setelah koordinasi bersama, sekira pukul 02.00 WIB, kami kemudian menuju ke lokasi untuk menangkap ADP,” ungkap Sunardi.

Lebih lanjut Sunardi mengatakan, jika kasus ini sudah dilimpahkan ke Mapolres Banyuwangi. Apabila ditemukan bukti yang cukup, maka ADP bisa ditetapkan sebagai tersangka.

Seperti diketahui, putri pasangan Wagiran dan Ida Indayani ini meninggalkan rumah sejak Kamis (29/6) sekira pukul 19.00 WIB. Saat pergi dari rumah, Armi mengenakan baju lengan pendek warna biru kombinasi hijau.

Rizki Restiawan

LEAVE A REPLY