Repro.

Bupati Bondowoso Lantik 226 Pejabat di Wilayah Administrasinya

Radiobintangtenggara.com, BONDOWOSO – Total ada dua ratus dua puluh enam pejabat yang dilantik, keseluruhan pejabat fungsional itu didominasi oleh guru yang mendapat tambahan tugas sebagai Kepala Sekolah. Baik Sekolah Dasar (SD) maupun Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Pendopo Kabupaten. Kamis, (14/07).

Buapti Bondowoso, Drs. Haji Amin Said Husni, mengatakan, rinciannya seratus sembilan puluh tiga Kepala Sekolah yang terbagi atas lima puluh delapan sekolah yang baru promosi dan seratus tiga puluh lima Kepala Sekolah yang dimutasi.

Baca Juga. Gawat, Kabupaten Bondowoso Kehabisan Guru SD

Sementara yang lainnya, ada empat pengawas sekolah dan dua puluh enam guru fungsional serta tiga bidan fungsional yang juga dilantik pada waktu itu.

“Dengan pelantikan ini pihaknya berharap dapat berkerja secara maksimal,” katanya.

Amin menenkan, Khusus untuk guru dan bidan fungsional, memang harus dilantik lagi berdasarkan peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen pegawai negeri sipil.

Ia menjelaskan, Bidang Pendidikan Dan Bidang Kesehatan merupakan bidang yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan dasar masyarakat.

“Disini ada harapan dan tuntutan untuk dengan sepenuh hati dan penuh dedikasi dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

MUHAMMAD ANSORI

About Fareh Hariyanto

Check Also

Ke Banyuwangi, Presiden Jokowi: BLT El Nino Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *