Beranda News Banyuwangi Diduga Konsleting Listrik, Truk Tangki Pertamina Terbakar di Kaligondo Genteng

Diduga Konsleting Listrik, Truk Tangki Pertamina Terbakar di Kaligondo Genteng

555
3
Petugas pemadam kebakaran sedang berusaha memadamkan api

Radiobintangtenggara.com, GENTENG – Truk tangki milik Pertamina nopol N 8188 UJ terbakar di ruas jalan Jember-Banyuwangi, tepatnya di Desa Kaligondo, Kecamatan Genteng, Rabu (18/7).

Saat dikonfirmasi Bintang Tenggara, Kanit Lantas Polsek Genteng, IPTU Daliyono mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga mengenai kebakaran truk tersebut sekira pukul 05.00 WIB.

Usai mendapat laporan, Daliyono langsung mengerahkan anggota untuk menuju ke lokasi kejadian.

“Dapat informasi kami langsung bergegas ke lokasi. Truk ini mengarah dari Jember dan hendak menuju Depo Pertamina Ketapang,” jelasnya.

Daliyono menjelaskan, truk berkapasitas 8000 liter yang dikemudikan oleh Sugiyarto (52) itu, diduga terbakar karena mengalami konsleting listrik di bagian tangki belakang.

Namun beruntung, api tidak sampai menghanguskan seluruh badan truk lantaran saat kebakaran truk dalam keadaan kosong.

“Konsleting listrik di bagian tangki belakang,” ungkapnya.

Menurut Daliyono, kobaran api baru berhasil dipadamkan sekira pukul 06.10 WIB setelah tim pemadaman kebakaran datang ke lokasi.

Sementara itu, akibat peristiwa tersebut arus lalu lintas dari arah Jember dan sebaliknya sempat macet total. Namun saat ini arus lalulintas kembali normal karena api sudah berhasil dipadamkan dan truk sudah dipinggirkan di tepi jalan.

Rizki Restiawan

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here