Banyuwangi

Berniat Menyebrang, Pengendara Honda Beat di Glenmore Bernasib Malang

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Sebuah kecelakaan lalulintas antara truk pengangkut tebu dan sepeda motor terjadi  di Jalur Lintas Selatan (JLS) Dusun Krajan, Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore. Rabu (26/07) sekitar pukul 05.45 WIB.

Kanit Lantas Polsek Kalibaru, IPDA UUK, mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk dengan Nomor polisi  P 9065 UK yang dikemudikan oleh Supadi (49) warga Desa Semboro Kecamatan Semboro, Kabupaten Jember dengan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi DK 4772 AT yang dikendarai oleh Muna (55) asal Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore.

Akibat Insiden tersebut, menyebabkan pengendara sepeda motor, Muna (55) meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di bagian kepala.

IPDA UUK menambahkan, klronologi kejadian berawal saat  kedua kendaraan melaju dari arah Pabrik Gula Glenmore dengan kecepatan tinggi. Setelah sampai di lokasi kejadian, pengendara motor mendadak memotong jalan dan berniat akan menyebrang.

Mengingat  jarak terlalu dekat, tabrakan pun tidak terhindarkan. Bak truk bagian belakang yang dikemudikan oleh Supadi menyenggol sepeda motor korban dan membuat korban terjatuh ke aspal jalanan.

Akibatnya, korban yang saat itu tidak memakai helm mengalami luka parah di bagian kepala dan langsung dilarikan ke RSU Bakti Husada Krikilan untuk dilakukan perawatan. Nahasnya, nyawa korban tidak berhasil diselamatkan.

RIZKI RESTIAWAN 

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Tabrakan di Gambiran, Motor Ninja Ringsek, Dua Pengendara Meregang Nyawa - Radio Bintang Tenggara Banyuwangi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top