Proses latihan Persewangi FC sebelum melakoni laga di lanjutan Liga @ Indonesia melawan Perssu Sumenep pada Sabtu (5/8) pukul 15.15 WIB di Stadio Diponegoro Banyuwangi. (Foto. Hari Wijaya)

Jaga Tren Positif, Persewangi FC Siap Bungkam Perssu Semenep Pekan Ini

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Kemenangan melawan PSBK Blitar di laga kandang pekan ke-8 Liga 2 Indonesia groub 6 , Persewangi Fc terus merupaya menjaga tren positif tersebut. Mengingat pada laga berikutnya  nanda pradana dkk, akan menantang sesama tim jawa timur lainya asal pulau garam madura, Perssu Sumenep pada hari sabtu (05/08) pukul  15.15 WIB. Di Stadio Diponegoro Banyuwangi.

Manager Persewangi FC, Hari Wijaya saat on air di Bintang Tenggara mengatakan, Persaingan di Liga 2 Indonesia sangat ketat, dimana dari 64 tim yang bertanding hanya  24 team yang  masih bisa berlaga di kompetisi liga 2 musim mendatang.

“Sisanya siap-siap terdegradasi ke Liga 3 Indonesia,” katanya.

Baca Juga. Persewangi FC Curi Satu Poin Persik Kediri Dalam Laga Tandang

Menurut Hari, guna memenuhi ambisi lolos ke babak 16 besar sekaligus mengamankan tiket ke liga 2 musim depan, PERSEWANGI FC tidak ada kata lain untuk menuntaskan sisa pertandingan di putaran dua dengan kemenangan, termasuk menghadapi Perssu Sumenep sabtu mendatang (05/08).

Hingga kini, Persewangi FC tercatat berada di peringkat 4 klasemen sementara Liga 2 Indonesia groub 6, dengan poin 12 di bawah bayang bayang pemuncak klasemen sementara Persik Kediri, PSMP Mojokerto dan Kalteng Putra.

Hari, menambahkan, manajemen Persewangi FC sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah pemain jebolan Liga 1 Indonesia salah satunya Rivaldo yang sebelumnya bermain untuk Persipura Jayapura.

“Pemain bintang lainya pun masih dalam proses negoisasi dengan kami,” ujarnya.

Pertandingan melawan Perssu Semenep mendatang akan menjadi laga balas dendam bagi nanda pradana dkk, pasalnya pada pertemuan diputaran pertama di stadio a yani sumenep. Persewangi  FC ditahan imbang dengan skor 4:4.

RENDRA PRAS

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *