Bupati Bondowoso, Drs Haji Amin Said Husni, Pemberangkatan calon jemaah haji Kabupaten Bondowoso tahun 2017. (Foto. M. Ansori)

Bupati Bondowoso Lepas Keberangkatan Jamaah Haji 2017

Radiobintangtenggara.com, BONDOWOSO – Bupati Bondowoso Amin Said Husni memberangkatkan Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Bondowoso. Pada minggu pagi tepat pukul 00.10 Wib di Jalan Kartini Bondowoso.

Pemberangkatan calon jemaah haji Kabupaten Bondowoso tahun 2017, dihadiri beberapa anggota Forkopimda yaitu, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Sekda, Wakapolres, Ketua PC NU, Ketua MUI Kabupaten Bondowoso dan sejumlah tokoh agama di Kabupaten Bondowoso.

Baca Juga. Bawang Organik Jadi Komoditas Unggulan Baru Bondowoso

Bupati Bondowoso, Drs Haji Amin Said Husni, mengatakan, pihaknya meminta kepada seluruh jemaah untuk mendoakan Bondowoso, agar senantiasa mendapat lindungan Allah SWT, dan seluruh warga diberikan kesehatan dan kesejahteraan lahir batin.

“Demi kebaikan Bondowoso kedepannya nanti,” katanya.

Selain itu, lanjut Amin, pemerintah Kabupaten Bondowoso yang memberikan layanan kepada masyarakat juga didoakan dalam rangka mewujudkan Visi Pemkab Bondowoso agar tercipta mesyarakat Bondowoso yang beriman, berdaya dan bermartabat secara berkelanjutan.

Amin berharap jemaah haji yang menunaikan rukun islam yang kelima bisa menjadi haji yang mabrur menunaikan ibadah tersebut. “Sehingga kedepan bisa menjadi manusia yang lebih baik,” ujarnya.

MUHAMMAD ANSORI

 

About Fareh Hariyanto

Check Also

Ke Banyuwangi, Presiden Jokowi: BLT El Nino Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *