Sepeda motor korban kecelakaan Korban atas nama Masa'at (36) asal Dusun Saur I RT 01 RW 01, Desa/ Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep yang meregang nyawa di Jalur Baluran. Senin, (14/08) (Foto. Mas David)

Radiobintangtenggara.com, SITUBONDO – Sebuah insiden kecelakan lalu lintas yang melibatkan sebuah sepeda motor terjadi di tengah hutan Baluran, Situbondo, Senin (14/8) sekitar pukul 12.00 WIB.

David salah satu saksi mata dilokasi mengatakan sebuah sepeda motor Honda Vario Tekno nopol M 2941 XB terperosok dan masuk ke dalam hutan hingga menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Identitas Korban atas nama Masa'at (36) asal Dusun Saur I RT 01 RW 01, Desa/ Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep.
Identitas Korban atas nama Masa’at (36) asal Dusun Saur I RT 01 RW 01, Desa/ Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep.

Menurutnya, kronologi jatuhnya korban tidak diketahui penyebabnya karena saat kejadian lalu lintas cukup lengang dan korban terperosok kedalam jurang yang agak jauh dari jalan.

“Kemungkinan korban mengalami laka tunggal saat melaju dari arah Banyuwangi menuju ke Situbondo,” katanya.

Baca Juga. Tekan Bertambahnya Penyebaran AIDS, KPA Banyuwangi gelar Penyuluhan

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Banyuputih Situbondo, AIPDA Ervan saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan terkait kecelakaan tersebut.

Pasca kejadian insiden nahas itu, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Asembagus Situbondo. Selain itu, pihaknya juga mencoba menghubungi anggota keluarganya.

“Korban merupakan warga luar pulau jawa, yang melintas dikawasan ini,” ungkapnya.

Kuat dugaan korban mengalami laka tunggal dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol M 2941 XB, yang melaju dari arah Banyuwangi menuju ke Situbondo. (foto. Mas David)
Kuat dugaan korban mengalami laka tunggal dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol M 2941 XB, yang melaju dari arah Banyuwangi menuju ke Situbondo. (foto. Mas David)

Baca Juga. Peringati hari jadi pramuka Ke 56, Gerakan praja Muda Karana Usung tema Kerja

Ervan menambahkan, Korban atas nama Masa’at (36) asal Dusun Saur I RT 01 RW 01, Desa Sepeken, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep Kepulauan Madura.

Menurutnnya, saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi tergeletak tak bernyawa dengan sepeda motor berada tak jauh dari jasadnya. “Tidak ada barang yang hilang yang dimiliki korban, semuanya masih utuh,” ujarnya.

RIZKI & RENDRA

LEAVE A REPLY