Beranda News Jember Tertangkap Tangan Mencuri Celana Dalam Wanita, Pria Ini Nyaris Di Massa

Tertangkap Tangan Mencuri Celana Dalam Wanita, Pria Ini Nyaris Di Massa

1127
2
Tersangka pencuri celana dalam saat dimobil petugas hendak diamankan ke polres Jember. (Foto. Supianik)

Radiobintangtenggara.com JEMBER – Bagus Wahyu Hendrika, (27) warga Dusun Grugul, Desa Sukoreno, Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember, nyaris babak belur dihajar warga karena nekat mencuri celana dalam wanita.

Pria yang berprofesi sebagai sales minuman probiotik ini tertangkap warga perumahan Bumi Tegal Besar, Kecamatan Kaliwates saat tertangkap tangan mencuri celana dalam yang sedang dijemur di depan salah satu rumah warga, Selasa (15/8) pagi.

Salah satu warga yang menjadi saksi kejadian, Ahmad Ghofur, menerangkan, awalnya ia sudah merasa curiga dengan pelaku yang terlihat mondar-mandir di sekitar rumah kosong yang ditinggal penghuninya bekerja.

“Mungkin dikira tidak ada orang yang melihat aksinya, dia tiba-tiba langsung belok ke rumah kosong itu dan mengambil pakaian di jemuran,”  jelasnya.

Kemudian saat dilihatnya pelaku mengambil sesuatu lalu dimasukan dalam saku celananya, ia pun menanyakan apa yang dilakukan pelaku.

Namun hal itu justru membuat pelaku justru berlari menuju sepeda motor dan berniat kabur. Khawatir pelaku telah melakukan tindakan melanggar hukum karna berlari sesaat setelah ditegur, Ghofur pun mengejar pelaku.

Dibantu sejumlah warga sempat terjadi aksi kejar-kejaran hingga pelaku akhirnya berhasil diamankan dan dibawa dirumah ketua RW setempat. Warga yang berdatangan ke lokasi semakin banyak, tak ingin terjadi hal yang tidak diinginkan pelaku akhirnya dibawa ke Polres Jember.

Saat dimintai keterangan penyidik di Polres Jember, kepada petugas pelaku mengaku jika nekat mencuri celana dalam untuk membuat wanita yang ia sukai tertarik padanya. Padahal lelaki yang selalu berubah-ubah pengakuannya ini sempat  mengaku jika sudah menikah.

“Untuk keamanan, pelaku sudah kami bawa ke Mapolres,” ujar salah satu petugas kepolisian yang membawa pelaku.

SUPIANIK

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY