Jumpa media sebelum pagelaran reoni agung Fakultas Ekonomi dan Bisnis (BKFEB) menyongsong tema Unlimited Creativity and Inspiration yang ke-50. (Foto. Yulius Martoni)

Kampus Udayana Bali Akan Gelar Reuni Agung Selama Tiga Hari

Radiobintangtenggara.com, BALI – Reuni Agung Kampus Universitas Udayana Bali akan digelar selama tiga bertempat di kampus FEB UNUD Sudirman. Kamis hingga Jum’at (7 – 9 September 2017)

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, I Nyoman Mahendra Yasa mengatakan reuni agung di gagas oleh Badan Kekeluargaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (BKFEB).

Acara tersebut mengusung tema Unlimited Creativity and Inspiration yang ke-50 diharapkan berkesan bagi civitas akademika FEB UNUD.

“Acara ini mengundang alumni dan stakeholder untuk memupuk kebersamaan, mengembangkan kreativitas dan nilai-nilai karakter positif guna mempererat hubungan,” katanya.

Baca Juga. Pemkab Situbondo Luncurkan Alun-Alun Kawasan Sehat Lahir Bathin

Menurut Nyoman pihaknya ingin berbagi bersama alumnus Udayana, mudah-mudahanan tidak hanya memberikan keakraban namun juga dapat  menjalin silahturami yang pernah terputus antar alumni kampus sehingga kedepannya dapat membina hubungan lebih baik lagi.

Panitia juga mengundang 100 penyandang disabilitas ke kampus. Hal itu dilakukan guna penganalan kampus kepada disabilitas.

“Ini sebagai bukti bahwa FEB UNUD juga ramah terhadap penyandang disabilitas, seperti sudah tersedianya lift hingga ke lantai atas.,” ujarnya.

Baca Juga. Guna Gugah Kepedulian Generasi Muda Wakil Gubernur Bali Gandeng Forum Bali Pintar

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, I Nyoman Mahendra Yasa  saat dikonfirmasi terkait acara Reuni Agung. (Foto. Yulius Martoni)
Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, I Nyoman Mahendra Yasa saat dikonfirmasi terkait acara Reuni Agung. (Foto. Yulius Martoni)

Acara tersebut akan diisi dengan kegiatan jalan santai, tarik tambang, lomba menggambar, donor darah dan banyak lagi acara menarik yang diperkirakan akan diikuti 1000 orang.

Sementara itu pada tanggal 7 September akan diadakan seminar nasional bertempat di aula gedung Doktor FEB UNUD Sudirman.

Sejumlah nara sumber yang akan hadir diantaranya Iskandar Simorangkir (Deputi Bidang Makro dan Keuangan Kemenko Perekonomian) dan Dewa Made Sastrawan Staf Khusus Menteri Perhubungan Bidang Organisasi Internasional. Hingga saat ini FEB UNUD telah memiliki 7000 alumni.

YULIUS MARTONI 

About Fareh Hariyanto

Check Also

Ke Banyuwangi, Presiden Jokowi: BLT El Nino Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *