Korban Lutfi Ali Marzuki (23) warga Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi yang mengalami insiden kecelakaan di jalur Kapongan Situbondo. Kamis, (17/08) (Foto. Edi)

Tabrakan di Kapongan, Satu Pengendara Meninggal

Radiobintangtenggara.com, SITUBONDO – Sebuah insiden kecelakaan terjadi di jalur Kapongan Situbondo, Kamis (17/08) sekitar pukul 16.30 WIB. Tepat di barat Kantor Kecamatan Kapongan, Situbondo. Dalam insiden tersebut satu pengendara sepeda motor dikabarkan meninggal dunia dilokasi kejadian.

Edi salah satu warga Situbondo yang melintas di lokasi kejadian mengatakan, korban laka lantas merupakan mahasiswa asal Banyuwangi yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Situbondo.

Berdasarkan identitas yang diperoleh Edi dan warga sekitar diketahui korban bernama Lutfi Ali Marzuki (23) warga Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi. Tak jauh dari lokasi korban juga terdapat sebuah Bus Akas nopol N 7077 UR yang diketahui melaju dari arah berlawanan korban.

“Keduanya bertabrakan saat sampai di dekat kecamatan,” katanya.

Baca Juga. Tabrakan di Gambiran, Motor Ninja Ringsek, Dua Pengendara Meregang Nyawa

Edi menambahkan, saat itu korban meninggal mengendarai sepeda motor Honda All New CBR nopol P 3045 UB meninggal seketika dengan luka yang cukup parah. Spontan, warga di sekitar TKP berhamburan melihat kejadian itu.

Kondisi Sepeda motor Honda All New CBR nopol P 3045 UB milik Lutfi Ali Marzuki (23) warga Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi yang mengalami insiden kecelakaan di jalur Kapongan Situbondo. Kamis, (17/08) (Foto. Edi)
Kondisi Sepeda motor Honda All New CBR nopol P 3045 UB milik Lutfi Ali Marzuki (23) warga Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi yang mengalami insiden kecelakaan di jalur Kapongan Situbondo. Kamis, (17/08) (Foto. Edi)

Sebagian ada yang mengatur kendaraan yang melintas karena posisi korban berada di bagian pinggir aspal, sebagian lagi segera menutupi tubuh korban dengan tikar.

Menurut Edi, kala itu korban melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi. Saat hendak mendahului kendaraan di depannya, muncul dari arah berlawanan Bus Akas. mengingat jarak keduanya terlalu dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan, korban terpental dan jatuh mengarah kearah bis itu.

“Kejadiannya cukup cepat sekali saat kecelakaan ini terjadi,” ujarnya.

SASI dan RIZKI

About Fareh Hariyanto

Check Also

Ke Banyuwangi, Presiden Jokowi: BLT El Nino Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *