Bondowoso

Amin Said Husni : ASN di Bondowoso Bondowoso Jangan Seperti Robot

Radiobintangtenggara.com, BONDOWOSO – Bupati Bondowoso menginstruksikan pejabat sipil di lingkungan pemerintah Kabupaten  Bondowoso tidak boleh bekerja seperti robot.

Amin Said Husni, mengatakan, bahwa sebuah pemerintahan merupakan sebuah sistem kolektif yang tidak bergerak secara parsial, karena itu, penting bagi seluruh organisasi perangkat daerah untuk melakukan orientasi ulang tugas.

“Kedepan semoga bisa selaras dengan visi  yang ingin mewujudkan Bondowoso yang beriman, berdaya dan bermartabat,” katanya.

Baca Juga.Tanggulangi Bencana Kekeringan, BPBD Bondowoso Siapkan Suplai Air Bersih

Pemahaman tugas kolektif tersebut, lanjut Amin, diharapkan setiap langkah yang dikerjakan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Bondowoso menjadi lebih terintegrasi sehingga pembangunan di Kabupaten Bondowoso menjadi lebih cepat dan tepat.

Bupati Amin berharap seluruh ASN di Bondowoso mewarisi semangat juang para pendiri bangsa serta menjadikan merah putih sebagai sebuah etos kerja.

“Setiap kerja yang dilakukan merupakan bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara,” ujarnya.

MUHAMMAD ANSORI

1 Comment

1 Comment

  1. bondet pasaribu

    Selasa 10 Oktober 2017 at 9:55 am

    ya betul pak bupati tetapi pejabat fungsionalnya kurang semangat karena belum menerima tpp beda dengan pejabat struktural atau administrasi yang sudah lama menikamati

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top