Propam Polres Lumajang melaksanakan pengecekan pemeriksaan kelengkapan surat surat sikap tampang khusus dan kerapian para anggota Polwan Polres Lumajang. Selasa, (22/08) (Foto. Repro)

Propam Polres Lumajang Laksanakan Pengecekan Kendaraan

Radiobintangtenggara.com, LUMAJANG – Setelah dilaksanakannya apel pagi rutin, Propam Polres Lumajang melaksanakan pengecekan  pemeriksaan kelengkapan surat surat  sikap tampang khusus dan kerapian para anggota Polwan Polres Lumajang . Selasa (22/8) .

Pemeriksaan itu dilakukan sebagai bentuk pengendalian para personel kaitanya mengenai perlengkapan yang wajib dan harus dibawa kemana saja penugasan,tak terkecuali para polisi wanita.

Baca Juga. Tiga Ribu Guru Paud dan TK se-Kabupaten Lumajang Padati Alun alun Lumajang

Kasi Propam IPDA  Wasono Budi mengatakan, yang menjadi sasaran dalam kegiatan pemeriksaan itu  meliputi SIM, STNK kendaraan yang dibawa pada saat itu, Kartu Tanda Anggota, organik, Kartu tanda penduduk, serta penampilan perorangan personel.

“Kegiatan ini memang sering dilakukan secara mendadak,” katanya.

Budi menambahkan, kegiatan tersebut bertujuan agar para personel secara kesadaran mentaati ketentuan yang ada, dan selalu mengecek apa yang menjadi ketentuan.

Baca Juga. Polres Lumajang Ungkap Pelaku Pencuri Sapi

Mengingat personel kepolisian merupakan abdi masyarakat yang sudah sepatutnya memberikan contoh terkait ketertiban. “Agendanya, pemerisakaan seperti ini akan terus digalakan,” ujarnya.

SUPIANIK

About Fareh Hariyanto

Check Also

Ke Banyuwangi, Presiden Jokowi: BLT El Nino Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *