Beranda News Jember Cemburu, Seorang Lelaki di Puger Nekat Bacok Selingkuhan Istrinya

Cemburu, Seorang Lelaki di Puger Nekat Bacok Selingkuhan Istrinya

430
0
Wakapolres Jember Kompol Edo Satya Kentriko saat di konfirmasi terkait insiden Pembacokan salah seorang buruh pasar. Kamis, (25/08) (Foto. Supianik)

Radiobintangtenggara.com, JEMBER –  Dibakar cemburu Bayu Ananda, 33 tahun  warga Desa Mojosari, Kecamatan Puger nekat membacok Mugi Sariyanto, (27) warga Desa Puger Kulon hingga lelaki yang kesehariannya bekerja di pasar itu  mengalami luka serius di bagian kepala, tangan dan kaki. Kamis, (24/08).

Wakapolres Jember Kompol Edo Satya Kentriko mengatakan, kejadian yang terjadi pada kamis sore itu berawal saat korban mengirimkan gambar dirinya saat sedang berciuman dengan istri tersangka ke handphone ibu tersangka.

“Dengan emosi tanpa pikir panjang tersangka langsung mendatangi korban ditempat kerjanya di pasar Desa Puger Kulon,” katanya.

Baca Juga. Cegah Kepala Desa Tersandung Korupsi Dana Desa, Kejari Jember Ajak Seluruh Kades Tanda Tangani Mou

Setelah terjadi cek-cok, lanjut Edo, tersangka tiba-tiba membacok korban dengan sebilah celurit yang sudah dipersiapkan dari rumah. Akibat kejadian itu korban mengalami luka bacok cukup parah di bagian kepala, tangan dan kakinya.

Edo menambahkan, Setelah korban jatuh tak berdaya,  tersangka meninggalkannya begitu saja di TKP. Warga disekitar kemudian membantu membawa  korban ke puskesmas terdekat untuk meyelematkan nyawanya.

“Saat ini tersangka beserta barang buktinya sudah diamankan di Mapolsek Puger untuk diproses hukum,” ujarnya.

SUPIANIK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here