Enam pemuda ini kepergok polisi sedang pesta minuman keras oplosan diminta untuk push upoleh petugas. (Foto. Zaini Zain)

Kepergok Polisi Pesta Miras di dekat Taman Makam Pahlawan, Enam Pemuda Disuruh Push Up

Radiobintangtenggara.com, SITUBONDO – Enam pemuda di Situbondo kepergok polisi sedang pesta minuman keras oplosan. Ironisnya, mereka pesta miras di sekitar Taman Makan Pahlawan (TMP), Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Panji. Situbondo. Sabtu, (26/08)

Keenam pemuda itu kepergok anggota Sabhara yang sedang patroli, tengah malam keseluruhan pemuda itu pesta miras-miras jenis arak yang sudah dicampur minuman berenergy.

Saat itu juga keenam pemuda mabuk digelandang ke Mapolres Situbondo. Untuk memberikan efek jera, seluruhnya disuruh Push Up dan Sit Up. Selain itu, juga diminta berlari mengelilingi halaman polres Situbondo.

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, IPTU Nanang Priambodo, selain diberi pembinaan pemuda itu juga diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Nanang meminta partisipasi masyarakat, agar melapor jika menemukan penjual miras. Polres sangat gencar merazia penjual miras, namun masih tetap ada yang nekat berjualan.

ZAINI ZAIN

About Fareh Hariyanto

Check Also

Ke Banyuwangi, Presiden Jokowi: BLT El Nino Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *