Sendy Pradana salah satu warga dari Dusun Irigasi Desa Kajarharjo Kecamatan Kalibaru yang menjadi korban kecelakaan di Jalur Lintas Selatan Kendenglembu Glenmore Banyuwangi. Senin, (11/09) (Foto. Yoyok)

Lagi, Jalur Lintas Selatan Sebabkan Pengendara Meninggal

Radiobintangtenggara.com, GLENMORE – Anton Wahyudi salah stu warga Desa Sepanjang Kecamatan Glenmore Banyuwangi mengaku Masygul saat berada di Puskesmas Sepanjang, Glenmore. Bagaimana tidak, ia sempat mendengar informasi dari petugas jaga, tentang adanya korban meninggal, dikarenakan kecelakaan di Jalur Lintas Selatan (JLS), Kebun Kendeng Lembu, Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi. Senin, (11/09)

Menurut Anton, informasi dari petugas, saat terjadi yang diduga kecelakaan, korban tidak membawa kartu identitas apapun. Sehingga belum diketahui, bagaimana kronologi dan penyebab korban meninggalnya korban.

“Korban berada di ruang perawatan puskesmas,” katanya.

Baca Juga. Tunggu Kepulangan Ke Tanah Air, Jamaah Haji Banyuwangi Laksanakan Umrah Sunnah

Terkait kecelakaan tersebut, informasi itu, Bripka Ronggo, salah satu anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Glenmore saat dihubungi Radiobintangtenggara.com membenarkan terkait adanya insiden kecelakaan itu.

namun pihaknya tidak bisa memberikan keterangan lebiih lanjut karena penangan kecelakaan langsung ditangani Unit Lalu lintas Polsek Kalibaru. “Mungkin bisa langsung konfirmasi ke IPDA Uuk Supriyatna Kanit Lantas Polsek Kalibaru,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu petugas jaga Puskesmas Sepanjang Glenmore, Tomi saat dikonfirmasi melalui pesan telepon mengatakan bahwa baru saja dibawa oleh pihak keluarga sekitar pukul 19.50 WIB.

Baca Juga. Kecelakaan Tunggal, Seorang Ibu Rumah Tangga Meninggal

Menurut Tomy korban bernama Sendy Pradana salah satu warga dari Dusun Irigasi Desa Kajarharjo Kecamatan Kalibaru. Saat pertama kali di bawa ke Puskesmas Sepanjang, lanjut Tomy korban dinaikan pick up oleh warga.

“Berdasarkan rekam medis pasca kecelakaan, korban mengalami perlukaan berat di bagian kepala dan punggung. Hingga akhirnya nyawa korban tidak berhasil diselamatkan,” ujarnya.

Sebelumnya, Radiobintangtenggara.com sempat menelpon narahubung IPDA Uuk Supriyatna selaku Kanit Lantas Polsek Kalibaru. Namun saat dihubungi narahubung berada diluar jangkauan.

Baca Juga. Motor Vs Dump Truk di Cluring, Satu Orang Tewas

Selanjutnya saat meneruskan ke Polsek Kalibaru Pawas IPTU Edi Tarmedi, mengatakan bahwa IPDA Uuk Supriyatna sedang berada di rumah duka korban kecelakaan.

Menurut Edi, karena lokasi rumah duka yang berada ditengah perkebunan kemungkinan narahubung dari IPDA UUK tidak mendapat sinyal yang memadai. “Jadi untuk kronologi kejadian saya tidak  berwenang menyampaikannya,” pungkasnya.

FAREH YUSUF 

 

 

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *