Kondisi Jenazah yang ditemukan oleh Warga Desa Curah malang Kecamatan Rambipuji Jember. Kamis, (14/09). (Foto. Supianik)

Mayat Lelaki Tanpa Identitas, Ditemukan di Pintu Dam Rambipuji

Radiobintangtenggara.com, JEMBER – Warga Desa Curah Malang Kecamatan Rambipuji di buat geger dengan ditemukannya sesosok mayat berjenis kelamin pria di pintu Dam yang ada di desa setempat. Kamis, (14/09).

Hartono, petugas penjaga Dam Curah Malang, mengatakan pertama kali menemukan mayat tersebut sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu ia tengah melakukan tugasnya membersihkan sampah di pintu Dam.

“Tiba-tiba sesosok mayat dalam kondisi terkurap terlihat bersama tumpukan sampah yang memenuhi pintu Dam,” katanya.

Baca Juga. Tertangkap Mencuri Beras, Warga Ajung Nyaris Dimassa

Atas temuan ini, lanjut Hartono, lelaki paruh baya itu segera menghubungi Kepala Dusun dan Kepala Desa untuk selanjutnya bersama-sama melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rambipuji.

Ditemui di lokasi kejadian, Kanit Reskrim Polsek Rambipuji, IPTU Agus Sutriyono menyatakan, segera setelah mendapat laporan warga ia lansung ke TKP dan melakukan evakuasi mayat ke RSD dr Soebandi Jember.

“Kondisi mayat pria yang nyaris tanpa busana tersebut tidak memungkinkan untuk dibiarkan terlalu lama berada di TKP,” ujarnya.

Baca Juga. Suami Curiga, Seorang Lelaki Hampir Jadi Korban Amuk Massa

Agus menambahkan, tanda-tanda kerusakan akibat pembusukan sudah mulai terlihat. Namun demikian ia tidak bisa memastikan sudah berapa lama mayat tersebut berada di air.

Punbegitu dengan ada tidaknya bekas tanda kekerasan pada tubuh korban belum bisa dipastikan sebelum ada hasil otopsi dari rumah sakit.

Baca Juga. Bawa Kabur Ertiga, Residivis Kambuhan Kembali Ditangkap Polisi

Lebih lanjut, Agus menerangkan, pihaknya sudah menyampaikan kabar penemuan mayat ini kepada masyarakat luas, dengan harapan ada keluarga atau kerabat yang mengenalinya hingga bisa mengungkap identitas lelaki malang tersebut.

“Sejauh ini belum ada pihak manapun yang mengaku kenal. Sehingga kemungkinan besar pria tersebut bukanlah warga sekitar TKP,” pungkasnya.

SUPIANIK

About Fareh Hariyanto

Check Also

Ke Banyuwangi, Presiden Jokowi: BLT El Nino Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *