Pihak SPBU Genteng Dan Sukonatar Klarifikasi Pemberitaan Yang Di Siarkan Di Radio Bintang Tenggara. (Foto. Rendra)

Tanggapi Keluhan Konsumen, Pihak SPBU Genteng dan Sukonatar Berikan Hak Jawab

Radiobintangtenggara.com, Banyuwangi – Menanggapi konsumen yang merasa dirugikan akibat antrian sehingga di bingungkan dalam pembelian antara Pertamax dan Pertamax Turbo. Pihak pertamina mengharap konsumen sebelum antri menanyakan jenis BBM yang akan di beli jenis apa kepada petugasnya.

“Selain itu konsumen juga harus membaca nama produk yang sudah tersedia dengan jelas, untuk warna nozle Pertamax berwarna biru dan Pertamax Turbo berwarna merah.” Ujarnya.

Baca Juga. Menderita Diare, Seorang Tahanan Kasus Pencurian Ayam Meninggal Dunia Di Lapas

Nanang salah satu petugas mekanik SPBU Genteng  yang datang langsung ke Radio Bintang Tenggara untuk klarifikasi terkait keluhan para konsumen yang merasa dirugikan  dari petugas pengisian bahan bakar di SPBU Genteng.

“jika terjadi keluhan pada SPBU konsumen bisa menghubungi nomer aduan yang sudah tertera ada di atas mesin pompa BBM. Atau Bisa juga ke nomer 082141341225.” Ujarnya.

Sebelumnya sejumlah Konsumen di SPBU Genteng dan Sukonatar Srono Banyuwangi, menghubungi Gatekeeper Radio Bintang Tenggara terkait adanya petugas pengisian yang tidah memberi tau konsumen akan membeli BBM jenis apa dan langsung mengisi dengan BBM jenis Pertamax turbo, padahan harganya lebih mahal.

RENDRA PRASTYO

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *