So'ud warga Arjasa yang ditemukan meninggal di rumah kosong yang beralamat di Jalan Sunan Derajat, Lingkungan Talang Sari, Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates. Kamis, (14/09). (Foto. Supianik)

Tidak Keluar 7 Hari, Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Rumah Kosong

Radiobintangtenggara.com, JEMBER – Kembali, seorang lelaki yang diketahui tak memiliki tempat tinggal tetap ditemukan meninggal dunia dirumah kosong  yang berada di Jalan Sunan Derajat, Lingkungan Talang Sari, Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates. Kamis, (14/09).

Kapolsek Kaliwates, Kompol Harwiyono, menerangkan, setelah mendapatkan laporan masyarakat tentang penemuan mayat pada Kamis sekitar pukul 20.30 WIB pihaknya segera mendatangi lokasi.

Baca Juga. Suami Curiga, Seorang Lelaki Hampir Jadi Korban Amuk Massa

Menurut Harwiyono, berdasarkan keterangan masyarakat sekitar, lelaki yang meninggal diketahui bernama So’ud (65) warga Arjasa yang kesehariannya dikenal  kerap meminta-minta dilingkungan sekitar.

“Beberapa bulan terakhir lelaki sebatang kara ini memang menempati rumah kosong yang dilingkungan tersebut,” katanya.

Harwiyono menambahkan, Kronologi penemuan jenazah So’ud yang telah meninggal dunia itu terjadi, setelah sejumlah warga mencium bau menyengat dari dalam rumah yang ia tinggali.

Baca Juga. Tertangkap Mencuri Beras, Warga Ajung Nyaris Dimassa

Lebih lanjut, Harwiyono menjelaskan melihat kondisi mayat korban yang sudah membengkak, diperkirakan korban telah meninggal dunia sekitar 7 hari lalu.

“Dugaan sementara penyebab kematian korban adalah penyakit yang dideritanya,” ujarnya.

SUPIANIK

About Fareh Hariyanto

Check Also

Ke Banyuwangi, Presiden Jokowi: BLT El Nino Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *