Beranda News Situbondo Giat Operasi Sikat Semeru 2017, Polres Situbondo Temukan Pelaku Curat

Giat Operasi Sikat Semeru 2017, Polres Situbondo Temukan Pelaku Curat

71
3
Pelaku Pencurian dan pemberatan di Situbondo beserta barang buktinya berhasil diamankan saat Operasi Sikat Semeru 2017. Kamis, (21/09) (Foto. Repro)

Radiobintangtenggara.com, SITUBONDO, Keberhasilan pengungkapan kasus  Pencurian dalam Operasi Sikat Semeru 201. Resmob Polres Situbondo mengamankan pelaku curat ranmor yang terjadi di Desa Jangkar Kecamatan Jangkar Situbondo. Kamis (21/9/2017).

Kejadian tersebut dilaporkan pada Selasa (19/9/2017) di SPKT Polres Situbondo yang kemudian ditindak lanjuti dengan penyelidikan oleh Satgas Tindak dan Gakkum Ops Sikat Semeru 2017.

Baca Juga. Ratusan Guru Garis Depan Siap di Terjunkan di Situbondo

Kasubag Humas IPTU Nanang Priyambodo mengatakan, pelaku berimisial HA (32), warga Jangkar berhasil diamankan berdasarkan bukti-bukti yang ditemukan Satgas dan hasil pemeriksaan saksi serta sebelumnya dilakukan olah TKP.

“Kami mengamankan pelaku tanpa ada perlawanan,” katanya.

Nanang menambahkan, Barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan pelaku berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat warna putih tahun 2017 nomor plat S 4293 NW.

Baca Juga. Simpan Sabu, Pria Asal Panarukan di Ciduk Polisi

Menurut Nanang, keberhasilan itu adalah buah kerja keras Kepolisian Resor Situbondo dalam pelaksanaan Ops Sikat Semeru 2017. “Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Situbondo,” ujarnya.

ZAINI ZAIN

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here