Beranda News Lumajang Diduga Curi Motor, Pria Ini Nyaris di Massa

Diduga Curi Motor, Pria Ini Nyaris di Massa

176
0
Pelaku pencurian sepeda motor yaitu Wawan Sentot (35) asal Dusun Trenggalek Desa Sukorejo Kecamata Kunir. Jum'at, (22/09) (Foto. Supianik)

Radiobintangtenggara.com, LUMAJANG – Nasib nahas dialami oleh pelaku pencurian sepeda motor yaitu Wawan Sentot (35) asal Dusun Trenggalek Desa Sukorejo Kecamata Kunir yang belum sempat menikmati hasil Kejahatannya dan kepergok pemilik kendaraan sepeda motor.

Perbuatan jahat pelaku dilakukan pada hari Jumat (22/9) Sekira Pukul 21.30 WIB dengan menggasak sebuah Yamaha Vixion tahun 2016 dengan Nopol N 4859 US yang berada di halaman pasar Senduro.

Kapolsek Senduro AKP Jaman mengatakan, korban yang bernama Rio Okta Aferro warga Desa Jambekumbu mengetahui Sepeda Motornya hendak dicuri.

Baca Juga. Gandeng Otsuka Indonesia, Dinkes Lumajang Gelar Pelatihan

Korban mengaku melihat pelaku yang hendak mengambil sepeda motornya dan langsung meneriaki pelaku. Mendengar teriakan koran, pelaku langsung berusaha tancap gas meninggalkan tempat tersebut.

“Sesampainya di pintu masuk pasar ada penjual jeruk sedang melintas dan menabraknya,” katanya.

Akhirnya pelaku terjatuh, kemudian pelaku lari masuk gang dan dikejar warga. Selang setengah jam sekira pukul 21.30 WIB pelaku berhasil ditangkap oleh petugas yang dibantu oleh warga setempat.

Baca Juga. Gelar Operasi Sikat Semeru 2017, Polres Lumajang Lakukan Kordinasi

Guna menghindari aksi amuk masa kemudian pelaku diamankan  oleh Anggota Polsek Senduro untuk selanjutnya dilakukan penahanan.

“Saat ini pelaku mendekam di jeruji besi tahanan Polsek Senduro,” ujarnya.

SUPIANIK

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here