Beranda News Banyuwangi Arvan Moazamogodarzi Jadi yang Tercepat di Etape Terakhir ITdBI 2017

Arvan Moazamogodarzi Jadi yang Tercepat di Etape Terakhir ITdBI 2017

82
2
Rombongan Besar Pembalap di Etape Terakhir di Internasional Tour de Banyuwangi Ijen 2017. Sabtu, (30/09) (Foto. Rendra)

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Pembalap dari Pisgaman Cycling Team Iran, Arvan Moazamogodarzi. Menjadi pemenang pada etape ke empat International Tour de Banyuwangi Ijen, dengan jarak tempuh 98,1 Km.

Arvan menyelesaikan catatan waktu 2 jam 08 menit 17 detik. Marcelo Felipe dari 7 eleven Road Bike filipina.

Sedangkan urutan ketiga pembalap dari KFC Selamat Juangga dengan catatan beda sepersekian detik dari pembalap Iran, Arvan Moazamogodarzi.

Baca Juga. Kampung Pesantren Jadi Awal Start Etape Terakhir ITdBI

Pada balapan kali ini, pembalap dari Kuwait Davide Rebellin, berhak menyandang Yellow Jersey atau pemenang klasifikasi umum secara individu.

Pembalap yang menjadi raja tanjakan pada gelaran ITdBI 2017, adalah Amir Kolahdouzhagh dari Pisgaman Cycling Team Iran. Sedangkan Green Jarsey diraih oleh pembalap dari PCS, Jos Koop, dengan poin 29 diatas pesaingnya Marthew Zenovich dari STG.

Pisgaman Cycling Team dari Iran juga berhasil menajdi tim terbaik disusul Sapura Cycling Team dari malaysia dan Terengganu Cycling Team Malaysia.

Sementara BRCC Banyuwangi, dalam etape 4 kali ini hanya menjadi juara dua kategori tim Indonesia terbaik dibawah KFC Cycling Team.

RENDRA PRASETYO

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here