Posisi truk yang terguling di jalan raya Lemahbang Dewo, Rogojampi, Senin (2/10)

Sopir Mengantuk, Truk Box Terguling di Rogojampi

Radiobintangtenggara.com, ROGOJAMPI – Sebuah truk box dengan nopol P 8906 V pengangkut air mineral terguling di jalan raya Lemahbang Dewo, Rogojampi, Senin (2/10) siang.

Diduga, sang sopir atasnama Misdarin (54) asal Dusun Kebondalem RT 002 RW 002, Desa Kedaleman, Kecamatan Rogojampi, mengantuk saat mengemudikan truk.

“Dugaan kuat si sopir mengantuk, karena dari keterangan sejumlah saksi, dari arah Rogojampi truk sudah berjalan zig-zag,” ungkap Ipda Heru Slamet, Kanit Lantas Polsek Rogojampi.

Sebelum terguling, truk tersebut sempat melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Rogojampi menuju ke arah Alas Malang Singojuruh. Namun karena diduga sang sopir mengantuk akhirnya tidak bisa menguasai laju kendaraannya dan terguling.

IMG-20171002-WA0077“Posisi tergulingnya di kiri bahu jalan, sehingga tidak mengganggu arus lalulintas,” tambah Ipda Heru.

Beruntung, dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa. Namun akibat kecelakaan itu, bagian box truk mengalami kerusakan cukup parah. Bahkan muatan air mineral yang dibawa, rusak akibat tergencet badan truk.

Rizki Restiawan

About Rizki Restiawan

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *