Beranda News Bondowoso Resmi Ditutup, Festival Muharram Jadi Even Penyaluran Kreativitas

Resmi Ditutup, Festival Muharram Jadi Even Penyaluran Kreativitas

109
1
Penutupan Festival Muharram 2017 Bondowoso yang di hadiri oleh Bupati Bondowoso. Amin Said Husni. Selasa, (03/10) (Foto. M. Ansori)

Radiobintangtenggara.com, BONDOWOSO – Bupati Bondowoso Amin Said Husni resmi menutup Festival Muharram 2017, yang digaung-gaungkan sebagai ajang panggung kreatifitas masyarakat Bondowoso. di Alun-Alun Ki Bagus Asra, Selasa, (03/10).

Sebelumnya acara berlangsung, juga telah disuguhkan banyak hiburan dari putra-putri daerah. Mulai dari tarian, tarik suara, hingga peragaan busana. Sekaligus juga penyerahan piala kepada juara-juara kompetisi yang diselenggarakan sejak 20 September hingga 3 Oktober 2017.

Bupati Bondowoso, Amin Said Husni, bilang, Festival Muharram 2017 itu sejatinya adalah panggung kreativitas dan ajang untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Bondowoso untuk menggali potensi diri.

“Sehingga dapat dijadikan sebagai potensi unggulan, serta mendorong produktifitas sekaligus menciptakan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Baca Juga. Tim Taekwondo Bondowoso Bawa Pulang Lima Medali dari Bandung

Menurut Amin, di ajang Festival Muharram 2017 yang sudah diselenggarakan sepuluh kali itu, pihaknya terus bertransformasi untuk mencari format kegiatan yang dapat menggali potensi yang ada di wilayahnya.

Sehingga dengan inspirasi alam Bondowoso pihaknya telah mampu mempersembahkan karya terbaik. Sekaligus menjadi inspirasi untuk menggali potensi ekonomi, seperti botanik dan industri kopi.

Selama kreatifitas dan inovasi terus dilakukan, maka selama itulah akan terus menghasilkan karya dan prestasi baru yang bisa menjadi sumber khasanah dan kebanggaan bersama.

Baca Juga. Amin Said Husni Ajak Petani Memanfaatkan Asuransi Tani Gagal Panen

Amin menambahkan, pihaknya berharap kedepan masyarakat Bondowoso terus memanfaatkan potensi dan kekayaan alam wilayahnya.

“Jadi apa yang menjadi visi Bondowoso, yakni terwujudnya masyarakatnya yang beriman, berdaya dan bermartabat bisa menjadi kenyataan,” ujarnya.

MUHAMMAD ANSORI

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here