Beranda News Situbondo Diduga Depresi Pria 37 Tahun Nekat Bunuh Diri

Diduga Depresi Pria 37 Tahun Nekat Bunuh Diri

251
0
Seseorang pria nekat melompat ke sungai, di Dusun Pareyaan Utara RT 01 RW 01, Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, sekitar pukul 14.00 WIB. Senin, (09/10). (Foto. Repro)

Radiobintangtenggara.com, SITUBONDO – Diduga sedang mengalami depresi, seorang pria nekat melompat ke sungai, di Dusun Pareyaan Utara Rt01 RW 01, Desa Sumberkolak,  Kecamatan Panarukan, sekitar pukul 14.00 WIB. Senin, (09/10).

Kasubag Humas Polres Situbondo, IPTU Nanang Priyambodo mengatakan, korbannya bernama Abriyanto. Pria berusia  37 tahun itu, ditemukan tewas, setelah satu jam tenggelam di dalam air sedalam 1 meter.

“Kami belum dapat memastikan motif korban nekat bunuh diri,” katanya.

Baca Juga. Dinilai Arogan, Petani Tebu di Situbondo Keluhkan Aturan Pabrik Gula Asembagus

Menurut Nanang, beberapa saksi mata menyebutkan, sebelum melompat ke sungai, korban sempat teriak-teriak sambil memukul benda di sekitar lokasi. Tak berapa lama korban membuka pakaiannya dan melompat ke sungai.

Warga yang melihat, lanjut Nanang, langsung  melalukan pencarian, setelah melihat korban tak kunjung naik dari dasar sungai. “Sayangnya, korban sudah ditemukan  dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya.

Baca Juga. Lagi, Satuan Reskoba Polres Situbondo Tangkap Pengedar Pil Trex

Lebih jauh, Nanang menjelaskan, Jasad korban langsung di evakuasi ke rumah duka, yang tak jauh dari lokasi korban tenggelam.

Pun begitu,  pihak keluarga menerima atas kematian korban. Nanang mengaku, polisi masih mendalami penyebab pasti korban melompat ke sungai.

ZAINI ZAIN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here