Beranda News Situbondo Hilang Konsentrasi, Truk Fuso di Situbondo Tabrak Becak montor

Hilang Konsentrasi, Truk Fuso di Situbondo Tabrak Becak montor

281
1
kondisi Bentor milik Darsono, warga Jalan Basuki Rahmad yang dihantam truk dari arah belakang oleh truk bernopol W 8083 UP yang dikemudikan Supriyanto, (45) warga Kabupaten Sidoarjo. Kamis, (12/10). (Foto. Zaini Zain)

Radiobintangtenggara.com, SITUBONDO – Seorang pengemudi Becak Montor (Bentor) selamat dari maut. Darsono, warga Jalan Basuki Rahmad berhasil menyelematkan diri, setelah bentor yang dikendarainya dihantam truk dari arah belakang. Kamis, (12/10) siang.

Kakek berusia 72 tahun itu berhasil melompat,  setelah bentornya dihantam truk yang dikemudikan   Supriyanto, (45) warga Kabupaten Sidoarjo.

Kanit Lakalantas Polres Situbondo, IPTU Sutanto mengatakan, Insiden kecelakaan terjadi  di pertigaan depan PG Panji bermula Saat korban Darsono sedang mengendarai Bentor miliknya dari arah barat ke timur.

Baca Juga. Cegah Kerusakan Ekosistem, Polres Situbondo Minta Penghentian Penambang Liar

Kala itu, lanjut Sutanti, korban memperlambat laju kemudinya, karena kendaraan didepannya menyalakan lampu merah. Nahas, begitu bentor korban berhenti, malah dihantam truk bernopol W 8083 UP dari arah belakang.

“Akibat kejadian ini Bentor milik korban ringsek, sementara Darsono sendiri mengalami luka ringam,” katanya.

Menurut, Susanto kecelakaan bentor dengan truk, disebabkan karena pengemudi truk kurang konsentrasi memperhatikan arus lalu laintas.

“Beruntung, insiden kecelakaan ini tidak sampai memakan korban jiwa,” ujarnya.

ZAINI ZAIN

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY