Beranda News Situbondo Lagi, Satuan Sabhara Polres Situbondo Ciduk Pemuda Mabuk

Lagi, Satuan Sabhara Polres Situbondo Ciduk Pemuda Mabuk

156
2
Anggota Sabhara Polres Situbondo, menggeberebek pemuda yang sedang pesta minuman keras. (Foto. Zaini Zain)

Radiobintangtenggara.com, SITUBONDO – Lagi-lagi personil Sabhara Polres Situbondo, menggeberebek pemuda yang sedang pesta minuman keras. Kedatangan polisi itu yang menggunakan motor, membuat para pemuda ini tak bisa berkutik.

Ada tujuh pemuda berhasil diamankan polisi. Mereka kedapatan sedang pesta miras jenis arak di kawasan Burnik, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo, malam kemarin.

Polisi mengendus ketujuh pemuda ini, setelah sebelumnya mendapat laporan masyarakat. Selanjutnya mereka digelandang ke Mapolres Situbondo untuk dilakukan pembidanaan.

Baca Juga. Hilang Konsentrasi, Truk Fuso di Situbondo Tabrak Becak montor

Menurut Kasat Sabhara Polres Situbondo, AKP Muhammad Hasanudin, selain diberi pembinaan pihaknya juga memanggil orang tua ketujuh pemuda tersebut.

“Selanjutnya mereka diserahkan ke orang tuanya masing-masing,” katanya.

Hasanudin menegaskan, saat ini polisi sedang gencar-gencarnya menggelar operasi penyakit masyarakat bersandi “Kusuma Bangsa Semeru 2017.

Baca Juga. Cegah Kerusakan Ekosistem, Polres Situbondo Minta Penghentian Penambang Liar

Salah satu sasarannya operasi ini yaitu peredaran miras. Oleh karena itu, Hasanudin meminta masyarakat melapor jika menemukan penjual miras, maupun melihat ada yang sedang pesta miras.

“Sehingga peredaran Miras di Situbondo dapat di minimalisir,” ujarnya.

ZAINI ZAIN

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here