Anggota Shabara Polres Situbondo saat mendatangi lokasi penemuan sepeda motor dugaan pencurian. (Foto. Zaini Zain)

Warga Dawuhan Temukan Motor Tak Bertuan

Radiobintangtenggara.com, SITUBONDO – Polisi mengamankan sepeda motor Yamaha Vega Nopol P 6863 EB. Sepeda tak bertuan ini ditemukan terparkir di halaman warga, di Jalan Hasan Asgaf, Kelurahan Dawuhan Situbondo.

Kasat Sabhara Polres Situbondo, AKP Muhammad Hasanudin mengatakan, tidak ada yang tahu pasti siapa yang memarkir sepeda motor tersebut.

Menurut Hasanuddin, kemungkinan, sepeda motor tersebut hasil aksi kejahatan yang ditinggal pelakunya. “Sebab kunci motor ada bekas dirusak menggunakan kunci T,” katanya.

Baca Juga. Lagi, Satuan Sabhara Polres Situbondo Ciduk Pemuda Mabuk

Oleh karena itu, pihaknya mengamankan motor tersebut setelah sebelumnya mendapat laporan warga yang mengaku terkejut, karena tiba-tiba ada motor terparkir dan tidak diketahui pemiliknya.

Hasanudin menambahkan, sepeda motor diamankan anggota Sabhara saat melakukan patroli. Ia pun menghimbau bagi warga yang merasa kehilangan sepeda motor, segera mendatangi Polres Situbondo dengan membawa surat kepemilikan.

“Hal ini guna mempermudah proses identifikisasi kendaraan,” ujarnya.

ZAINI ZAIN

About Fareh Hariyanto

Check Also

Dankormar Tinjau Program Ketahanan Pangan di Puslatpurmar 5 Baluran

Radiobintangtenggara.com , Situbondo – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr. (Han)  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *