Satuan Shabara Polres Situbondo berhasil menggrebek Empat Siswa dan Satu Siswi yang sedang menggelar Pesta Miras Oplosan. (Zaini Zain)

Lagi, Satu Remaja Wanita di Situbondo Tertangkap Mabuk Bersama Empat Pria

Radiobintangtenggara.com, SITUBONDO – Minuman keras sepertinya sudah menjadi gaya hidup sebagian kalangan anak muda Situbondo. Anggota Sabhara Polres Situbondo kembali menggerebek lima pelajar sedang pesta minuman keras.

Kasat Sabhara Polres Situbondo, AKP Muhammad Hasanudin, mengatakan, satu dari lima pelajar setingkat SMA itu ternyata seorang perempuan.

Saat kepergok polisi sedang pesta miras oplosan di Dam Sluice yang berlokasi di Jl. Cendrawasih Situbondo atau tempatnya berada di belakang kantor KPU Kabupaten Situbondo.

“Saat digerebek polisi mereka tak bisa kabur, karena sudah dalam pengaruh minuman keras.” katanya.

Baca Juga. Dua Remaja Wanita di Situbondo, Mabuk Bersama Lima Pria

Menurut Hasanudin, dari lokasi pesta miras, polisi mengamankan satu botol   miras jenis anggur merah, yang dioplos dengan satu kemasan minuman berenergi. Empat siswa dan satu siswi itu langsung diamankan ke Mapolres Situbondo.

Hasanudin menambahkan, kelima pelajar itu langsung dilakukan pendataan dan pembinaan. Selanjutnya, kelimanya diserahkan kepada orang tuanya masing-masing.

Hasanudin mengaku, polisi mengendus kelima pelajar pesta miras, setelah sebelumnya menerima laporan warga. Oleh karena itu, Hasanudin meminta seluruh orang tua, agar mengawasi pergaualan anaknya.

“Kami menghimbau jangan sampai dibiarkan anak kita berada di luar rumah hingga larut malam,” ujarnya.

Baca Juga. Cegah Proyek Siluman, Deputi Bidang Pencegahan KPK Kunjungi Situbondo

Berdasarkan data dari kepolisan, kelima Pelajar itu masing-masing berinisial KR 17 tahun, DS 17 tahun, FR 17 tahun, HK  17 tahun,  dan  AT 17 tahun. Mereka mengaku pelajar salah satu sekolah setingkat SMA di Kota Situbondo.

ZAINI ZAIN

About Fareh Hariyanto

Check Also

Dankormar Tinjau Program Ketahanan Pangan di Puslatpurmar 5 Baluran

Radiobintangtenggara.com , Situbondo – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr. (Han)  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *