Kondisi Jenazah tanpa Identitas yang ditemukan warga Sempu Banyuwangi ditutup oleh daun pisang oleh warga sekitar yang melihat insiden tersebut. (Foto. Rischa)

Warga Sempu Banyuwangi, Digegerkan Penemuan Sesosok Jenazah Tanpa Identitas

Radiobintangtenggara.com, SEMPU – Sesosok jenazah ditemukan warga di Dusun Mangli, Desa Karangsari, Kecamatan Sempu, tepatnya di belakang UPTD Sempu, sekitar pukul 07.00 WIB oleh warga sekitar kawasan tersebut.

Rischa salah satu warga sekitar lokasi mengatakan, jenazah pertama kali ditemukan oleh warga yang mencari kayu bakar. Saat ditemukan, korban menggunakan kemeja berwarna coklat dengan motif kotak-kotak.

Selain itu, ia menggunakan jaket dan celana berbahan jins serta mengenakan topi bertuliskan SMK Kuta Bali. “Saat ini, sudah ada petugas yang akan melakukan olah TKP dari Polsek Sempu,” katanya.

Baca Juga. Misteri Jenazah Mengapung di Muara Sungai Glagah Akhirnya Terkuak

Menurut Rischa, korban terlihat bukan orang yang bertempat tinggal di sekitar TKP. Mengingat banyak warga yang berada dilokasi tidak mengenali ciri-ciri korban. Pun Begitu, lokasi penemuan jenazah, merupakan akses jalan desa yang menuju ke perkebunan.

Sementara itu Kapolsek Sempu, AKP Jaenur Kholiq S.H, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan terkait penemuan jenazah tersebut. Kholiq mengatakan, anggotanya langsung melakukan olah TKP guna mengumpulkan data terkait penyebab korban meninggal.

Namun, lanjut Kholiq pihaknya kesulitan melakukan pengungkapan identitas korban. Mengingat saat ditemukan korban tidak membawa identitas apapun. “Hingga kini korban sudah berada di RSUD Genteng,” ujarnya.

Fareh Yusuf 

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *